Link Live Streaming Matchday 5 Barcelona vs Bayern di Laga Champions 2022: Tim Munchen Belum Terkalahkan

- 26 Oktober 2022, 23:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming laga Barcelona vs Bayern di Liga Champions hari Kamis, 27 Oktober 2022, Munchen belum terkalahkan.
Ilustrasi - Link live streaming laga Barcelona vs Bayern di Liga Champions hari Kamis, 27 Oktober 2022, Munchen belum terkalahkan. /UNSPLASH/@nampoh

BERITA DIY - Berikut jadwal dan link live streaming laga matchday Barcelona vs Bayern di Liga Champions tayang hari Kamis, 27 Oktober 2022, Munchen belum terkalahkan akan tersaji dalam akhir artikel ini.

Laga Barcelona vs Bayern Munchen merupakan laga kualifikasi Grup C atau matchday 5 Liga Champions 2022 yang akan berlangsung pada hari Kamis, 27 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB dini hari bisa disaksikan di siaran langsung Vidio.

Pertandingan Barcelona vs Bayern Munchen dilangsungkan kick off pukul 02.00 WIB secara live di Camp Nou kandang Barca.

Laga Barcelona vs Bayern Munchen berpotensi menghadirkan iklim tanding yang sengit karena kedua tim harus berebut kesempatan untuk memperbaiki peringkat di klasemen sementara Grup C Liga Champions 2022.

Baca Juga: Jadwal Prancis Open 2022 dan Link Live Streaming French Open 2022 Wakil Indonesia Hari Ini

Simak link live streaming Barcelona vs Bayern Munchen di matchday 5 Grup C Liga Champions 2022 dalam tayangan Vidio dan potensi kedua tim saling menakhlukkan.

Saat ini, tim Barca duduk di peringkat ketiga klasemen sementara Grup C dengan mengemas 4 poin dari 4 pertandingan.

Sementara itu tim Munchen masih menyandang presikat tidak terkalahkan di 4 pertandingan yang telah dijalani dengan sempurna meraih 12 poin. Empat kemenangan Munchen membawanya duduk di peringkat teratas klasemen saat ini.

Target menyalip Munchen akan sangat berat bagi Barcelona. Target terdekatnya terpenting saat ini adalah mengamankan poin untuk dapat naik peringkat kedua.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x