Jadwal Liga Europa UEL Malam Ini, MU vs Sheriff Tiraspol Siaran Langsung Mulai Jam Berapa?

- 27 Oktober 2022, 06:45 WIB
Ilustrasi: Info jadwal Liga Europa UEL malam ini siaran langsung MU vs Sheriff Tiraspol tayang jam berapa.
Ilustrasi: Info jadwal Liga Europa UEL malam ini siaran langsung MU vs Sheriff Tiraspol tayang jam berapa. /PEXELS/ Pixabay

BERITA DIY - Inilah jadwal Liga Europa atau UEL sejumlah pertandingan yang akan hadir dalam siaran langsung bakal tayang pada malam inj nantinya.

Tak ketinggalan dari Liga Champions UCL yang telah mengakhiri pekan kelima, pada malam ini kompetisi Eropa yang akan hadir adalah Liga Europa atau UEL yang akan berlangsung.

Pada Liga Europa atau UEL malam ini rencananya akan mempertandingkan sejumlag pertandingan yang akan digelar dalam pekan kelima di masing-masing grup nantinya.

Salah satu pertandingan penting yang akan digelar adalah mempertemukan Manchester United atau MU yang akan berhadapan dengan Sheriff Tiraspol malam nanti.

Baca Juga: LINK Live Streaming Barcelona vs Bayern Munchen Liga Champions Malam Ini, Nonton Siaran Langsung UCL di SCTV 

Pertandingan antara MU vs Sheriff Tiraspol sendiri rencananya akan digelar di Stadion Old Trafford dan secara resmi digelar mulai pada jam 02.00 WIB dini hari yang akan datang nantinya.

Laga MU vs Sheriff Tiraspol tersebut rencananya akan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan siaran langsung yang akan diberikan melalui layanan dari SCTV tersebut.

Selain pertandingan tersebut, di laga lain raksasa Inggris yaitu Arsenal rencananya akan kembali menghadapi PSV Eindhoven dalam laga yang akan berlangsung mulai pada 23.45 WIB.

Setidaknya terdapat 16 pertandingan yang nantinya akan dapat disaksikan oleh para penggemar Liga Europa atau UEL yang nantinya akan berlangsung tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming Ajax vs Liverpool di Kualifikasi Grup A Liga Champions Tayang Jam Berapa dan Dimana?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x