Link Live Streaming Ajax vs Liverpool di Kualifikasi Grup A Liga Champions Tayang Jam Berapa dan Dimana?

- 26 Oktober 2022, 23:30 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Ajax vs Liverpool di kualifikasi Grup A Liga Champions 2022 tayang jam berapa dan dimana hari Kamis, 27 Oktober 2022.
Ilustrasi - Link live streaming Ajax vs Liverpool di kualifikasi Grup A Liga Champions 2022 tayang jam berapa dan dimana hari Kamis, 27 Oktober 2022. / PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY - Berikut link live streaming matchday Ajax vs Liverpool di kualifikasi Grup A Liga Champions 2022 tayang jam berapa dan dimana hari Kamis, 27 Oktober 2022 akan tersaji dalam artikel ini.

Laga matchday Ajax vs Liverpool merupakan laga kualifikasi Grup A di Liga Champions 2022 yang akan berlangsung pada hari Kamis, 27 Oktober 2022. Lantas jam berapa laga Ajax vs Liverpool tayang dan bisa disaksikan dimana?

Pertandingan Ajax vs Liverpool dilangsungkan kick off pukul 02.00 WIB secara live di Johan Cruyff Arena dan disiarkan lewat situs streaming Vidio yang tersaji pada akhir artikel.

Laga Ajax vs Liverpool berpotensi menghadirkan iklim tanding yang sengit karena kedua tim memiliki misi yang sama untuk memperbaiki peringkat di klasemen sementara Grup A Liga Champions 2022.

Baca Juga: Hasil Drawing Piala Asia AFC Asian Cup U20: Indonesia Dikepung Negara Timur Tengah dan Tuan Rumah!

The Reds, julukan Liverpool di bawah asuhan Jurgen Klopp sedikit merasa aman karena selisih poin yang cukup jauh.

Namun, Liverpool harus berkonsentrasi untuk mengamankan gawangnya dan tidak memberi Ajax kesempatan sedikitpun.

Harapan Liverpool untuk lolos dari tahap kualifikasi Liga Champions memang terbilang cukup aman dengan kedudukannya sebagai Runner Up Grup A saat ini dengan peringkat kedua.

Adapun, Ajax berbanding terbalik dengan raihannya saay ini sebagai peringkat ketiga klasemen. Tim asuhan Alfres Schreuder itu baru saja takluk atas Napoli dengan skor 2-4.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x