Sadis! Timnas Indonesia Diremehkan Pelatih Thailand di Piala AFF 2022, STY Siap Revans dan Jadi Juara?

- 25 Oktober 2022, 12:15 WIB
Alexandre Polking belum anggap Timnas Indonesia sebagai lawan kuat bagi Timnas Thailand di Piala AFF 2022.
Alexandre Polking belum anggap Timnas Indonesia sebagai lawan kuat bagi Timnas Thailand di Piala AFF 2022. /instagram @changsuek

BERITA DIY - Sadis! Timnas Indonesia diremehkan pelatih Thailand di Piala AFF 2022, STY siap revans dan jadi juara?

Pelatih Timnas Thailand, Alexandre Polking memberikan pernyataan bahwa Timnas Indonesia bukan lawan nomor satu anak asuhnya di Piala AFF 2022 mendatang.

Nampaknya, penampilan impresif Timnas Indonesia beberapa waktu terakhir dengan mampu lolos ke Piala Asia 2023 dan mengalahkan tim kuat Curacao dua kali belum membuat Polking terkesan.

Alexandre Polking belum menganggap Timnas Indonesia sebagai calon kuat yang bisa merebut Piala AFF dari tangan Thailand.

Baca Juga: Hasil Drawing Piala Asia U20, Indonesia Berpeluang Satu Grup dengan Juara Bertahan dan Rival ASEAN

Melansir The Thao 247, Selasa, 25 Oktober 2022, pelatih yang juga disapa Mano Polking justru menempatkan Vietnam sebagai lawan kuat bagi tim asuhannya dalam perburuan gelar juara Piala AFF 2022.

“Secara umum, Vietnam masih menjadi lawan nomor satu di turnamen ini. Saya tahu mereka sangat kuat,” ucap Alexandre Polking dilansir The Thao 247.

Meski demikian, dirinya masih menantikan siapa saja pemain yang akan dibawa Vietnam ke Piala AFF 2022.

“Namun masih harus dilihat kapan mereka akan bisa dihentikan dan pemain mana yang akan mereka panggil untuk Piala AFF,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x