Manchester United vs Newcastle Malam Ini Nonton Live di Mana Jam Berapa? Info Prediksi Susunan Pemain dan H2H

- 16 Oktober 2022, 08:39 WIB
Manchester United vs Newcastle Liga Inggris 2022-2023 malam ini nonton live di mana jam berapa, prediksi susunan pemain dan head to head.
Manchester United vs Newcastle Liga Inggris 2022-2023 malam ini nonton live di mana jam berapa, prediksi susunan pemain dan head to head. /Tangkap layar Instagram.com/@premierleague

BERITA DIY - Informasi Manchester United (MU) vs Newcastle Liga Inggris 2022-2023 malam ini nonton live di mana jam berapa, prediksi susunan pemain dan head to head.

Pertandingan MU vs Newcastle akan menjadi laga pembuka Premier League Minggu, 16 Oktober 2022 bersamaan dengan 3 pertandingan lainnya.

Manchester United vs Newcastle Liga Inggris malam ini akan tayang di TV online, Vidio TV 5. Anda bisa nonton siaran langsung dengan klik link live streaming yang tersemat di akhir artikel.

Hari ini Manchester United akan menjadi tuan rumah. Simak informasi keduanya kick off jam berapa, prediksi line up atau susunan pemain, klasemen, dan head to head.

Baca Juga: Jadwal Manchester United vs Newcastle Liga Inggris: Prediksi Pemain, H2H, dan Link Live Streaming Jam Berapa?

MU vs Newcastle akan bertarung di Stadion Old Trafford. Sesuai jadwal, kick off akan dimulai pada jam 20.00 WIB. Posisi MU dan Newcastle di klasemen sementara Liga Inggris tidak terpaut jauh.

MU berada di urutan kelima dengan 15 poin, disusul oleh Newcastle di urutan keenam dengan 14 poin. Sementara di posisi puncak masih disinggahi oleh Arsenal dengan 24 poin.

Manchester United unggul atas Everton pada pertandingan 10 Oktober 2022 dengan hasil akhir 2-1. Newcastle juga menang telak pada pertandingan ke-10 Liga Inggris melawan Brentford (5-1).

Pada pertandingan ke-9, MU harus mengakui keunggulan Manchester City. MU kalah dari Manchester City dengan hasil 3-6. Sedangkan Newcastle menang atas Fulham (4-1) pada 1 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x