Jadwal Siaran Langsung MotoGP Australia 2022: Link Live Streaming Hari Ini Tayang Jam 10.00 WIB

- 16 Oktober 2022, 06:15 WIB
Ilustrasi. Ini jadwal siaran langsung link live streaming MotoGP Australia 2022.
Ilustrasi. Ini jadwal siaran langsung link live streaming MotoGP Australia 2022. /Instagram.com/officialmotogpt7

BERITA DIY - Inilah jadwal siaran langsung dalam MotoGP seri Australia 2022 lengkap dengan link live streaming yang nantinya akan dapat digunakan tayang di mana.

MotoGP akan kembali hadir dan dapat disaksikan oleh penggemarnya pada Minggu 16 Oktober 2022 yang akan menyelenggarakan race di Sirkuit Phillip Island, Australia.

Penyelenggaraan MotoGP seri Australia ini sendiri diketahui akan memulai race nantinya yaitu pada pukul 10.00 WIB sesuai dengan yang telah dijadwal beberapa waktu lalu.

Sehingga nantinya bagi yang akan menyaksikan MotoGP Australia tersebut dapat memanfaatkan layanan siaran langsung yang nantinya akan dapat digunakan.

Baca Juga: LINK Live Streaming MotoGP Australia 2022 Trans7 Hari Ini 15 Oktober 2022, Nonton Siaran Langsung Gratis

Pada jadwal balap atau race pada hari ini, diketahui tak hanya akan menghadirkan balapan yang akan berlangsung dalam seri MotoGP saja, melainkan juga beberapa seri sebelumnya.

Rencananya balapan akan secara resmi dimulai dengan menghadirkan race dari Moto3 yang nantinya akan secara resmi mulai berlangsung pada pukul 07.00 WIB mendatang.

Kemudian akan dilanjutkan dengan adanya balapan yang akan berlangsung dalam Moto2 yang rencananya akan secara resmi menggelar race mulai pada pukul 08.20 WIB nantinya.

Barulah kemudian jadwal balapan akan dilanjutkan dengan balapan atau race yang akan dilangsungkan dalam seri MotoGP dengan 27 lap nantinya dan dimulai pada pukul 10.00 WIB 

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Australia 2022: Cek Starting Grid dan Jam Tayang Live Race di Trans7

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x