Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Palestina Indosiar dan TV Online, Kualifikasi Piala Asia AFC U17

- 7 Oktober 2022, 17:21 WIB
link live streaming Timnas Indonesia vs Palestina di Indosiar dan TV online untuk nonton siaran langsung kualifikasi Piala Asia AFC U17 malam ini, Jumat, 7 Oktober 2022.
link live streaming Timnas Indonesia vs Palestina di Indosiar dan TV online untuk nonton siaran langsung kualifikasi Piala Asia AFC U17 malam ini, Jumat, 7 Oktober 2022. /YULIUS SATRIA WIJAYA/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Link live streaming Timnas Indonesia vs Palestina di Indosiar dan TV online untuk nonton siaran langsung kualifikasi Piala Asia AFC U17 malam ini, Jumat, 7 Oktober 2022 tersedia di sini.

Indosiar dan TV online Vidio akan menayangkan siaran langsung laga kualifikasi Piala Asia AFC U17 antara Timnas Indonesia vs Palestina yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, malam ini.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung laga Timnas Indonesia vs Palestina kualifikasi Piala Asia AFC U17 malam ini bisa klik link live streaming Indosiar dan TV online yang ada di artikel ini.

Link live streaming Timnas Indonesia vs Palestina kualifikasi Piala Asia AFC U17 di Indosiar dan TV online ini bisa diakses dari HP tanpa menyalakan layar kaca televisi.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Palestina Jam Berapa? Jadwal Kualifikasi Piala Asia AFC U17, Link Live Streaming Indosiar

Timnas Indonesia diprediksi akan memenangkan laga ini mengingat kemampuannya di atas Palestina selama babak penyisihan Grup B kualifikasi Piala Asia AFC U17.

Saat ini Timnas Indonesia menjadi pemimpin klasemen sementara Grup B dengan 6 poin, sedangkan Palestina di posisi juru kunci dengan 0 poin.

SKuad Garuda selalu tampil perkasa bersama pelatih Bima Sakti di babak penyisihan Grup B kualifikasi Piala Asia AFC U17 yang tayang di Indosiar dan TV online ini.

Berikut rekap hasil pertandingan Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia AFC U17 hingga malam ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x