Link Live Streaming Real Madrid vs Shakhtar di UCL Malam Ini: Prediksi Pemain dan Jam Tayang di Vidio.com

- 5 Oktober 2022, 21:50 WIB
Link live streaming Real Madrid vs Shakhtar Donetsk di UCL malam ini, Kamis, 6 Oktober: prediksi pemain dan jam tayang di Vidio.com pada pukul 02:00 WIB.
Link live streaming Real Madrid vs Shakhtar Donetsk di UCL malam ini, Kamis, 6 Oktober: prediksi pemain dan jam tayang di Vidio.com pada pukul 02:00 WIB. /Instagram.com/@realmadrid

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming Real Madrid vs Shakhtar Donetsk di UCL Liga Champions 2022 malam ini, Kamis, 6 Oktober 2022 lengkap dengan prediksi susunan pemain dan jam tayang di Vidio.com.

Juara bertahan UCL Liga Champions musim lalu, Real Madrid akan berhadapan dengan wakil Liga Ukraina, Shakhtar Donetsk dalam laga ketiga di Stadion Santiago Bernabeu.

Laga antara Real Madrid vs Shakhtar Donetsk dapat disaksikan melalui siaran langsung di link live streaming di Vidio.com di bagian bawah artikel ini.

Real Madrid yang sedang memimpin fase grup F Liga Champions akan berhadapan dengan Shakhtar Donetsk sebagai tuan rumah di Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Benfica vs PSG UCL Liga Champions 2022 Live TV Online Malam Ini 5 Oktober

Mampu tampil apik kala melawan Celtic dan RB Leipzig, El Real masih akan menjadi unggulan pada pertandingan yang akan digelar dini hari nanti.

Andai berhasil memenangkan duel melawan Shakhtar nanti malam, perjalanan El Real di fase grup akan semakin mudah di pertemuan berikutnya.

Anak asuh Carlo Ancelotti diprediksi akan membawa kemenangan sebagai ganti hasil minor saat melawan Osasuna pada tengah pekan kemarin.

Bermain di depan pendukung sendiri, Los Galacticos tidak berhasil meraup kemenangan meski Osasuna bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-78.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x