Inter Milan vs Barcelona Malam Ini Liga Champions Disiarkan di Mana? Line Up dan Link Live Streaming di Sini

- 4 Oktober 2022, 11:36 WIB
Jam tayang Inter Milan vs Barcelona Liga Champions malam ini Rabu, 5 Oktober 2022 di siaran langsung SCTV mulai pukul 20.00 WIB.
Jam tayang Inter Milan vs Barcelona Liga Champions malam ini Rabu, 5 Oktober 2022 di siaran langsung SCTV mulai pukul 20.00 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@championsleague

BERITA DIY - Berikut informasi Inter Milan vs Barcelona malam ini Liga Champions disiarkan di mana, line up, dan link live streaming tersedia di sini.

Jadwal Liga Champions malam ini Rabu, 5 Oktober 2022 akan menyajikan laga Inter Milan vs Barcelona yang akan dihelat di Giuseppe Meazza.

Siaran Lansung Inter Milan vs Barcelona Liga Champions malam ini Rabu, 5 Oktober 2022 di SCTV dengan jam tayang TV pukul 02.00 WIB.

Link live streaming Inter Milan vs Barcelona Liga Champions malam ini dapat Anda temukan dibagian akhir artike ini.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV Malam Ini Selasa, 4 Oktober 2022, Jam Tayang Inter vs Barcelona

Barcelona sedang dalam performa baik di Liga Spanyol musim ini dan masih belum terkalahan bersama Real Madrid yang kini sama-sama berada di puncak klasemen dengan poin serupa.

Teranyar Barcelona berhasil menang 3-0 atas Elce dan 1-0 saat melawan Mallorca dalam lanjutan kompetisi Liga Spanyol.

Berbanding terbalik dengan Barcelona, Inter Milan sedang dalam kondisi terpuruk usai menelan dua kekalahan beruntun di Liga Italia.

Inter Milan kalah atas Udinese 3-1 dan Roma 1-2, hasil tersebut membuat anak asuh Simone Inzaghi berada di peringkat kesembilan Liga Italia dengan koleksi 12 poin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah