Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao Indosiar dan TV Online Siaran Langsung FIFA Matchday

- 27 September 2022, 19:09 WIB
link live streaming Timnas Indonesia vs Curacao di Indosiar dan TV online untuk nonton siaran langsung FIFA Matchday malam ini, Selasa, 27 September 2022. Gratis?
link live streaming Timnas Indonesia vs Curacao di Indosiar dan TV online untuk nonton siaran langsung FIFA Matchday malam ini, Selasa, 27 September 2022. Gratis? /indosiar.com

BERITA DIY - Link live streaming Timnas Indonesia vs Curacao di Indosiar dan TV online untuk nonton siaran langsung FIFA Matchday malam ini, Selasa, 27 September 2022 tersedia di sini.

Laga Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Matchday malam ini akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat dan tayang live di Indosiar dan TV online.

Indosiar dan TV online akan menayangkan laga Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Matchday malam ini mulai pukul 19:30 WIB dan bisa ditonton melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Matchday di Indosiar dan TV online tidak perlu menyalakan televisi karena link live streaming ini bisa diakses melalui HP atau komputer.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao Indosiar dan Vidio, Siaran Langsung FIFA Matchday 2022

Sebagai informasi, berikut harga tiket nonton Timnas Indonesia vs Curacao secara langsung di stadion yang dijual di laman resmi PSSI dan tiket.com:

  • Harga Normal

- VIP Barat : Rp400 ribu

- Timur : Rp150 ribu

- Utara : Rp90 ribu

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah