Link Live Streaming PSMS Medan vs Semen Padang Hari Ini 26 September, Liga 2 Tayang di TV Indosiar Jam Berapa?

- 26 September 2022, 15:15 WIB
Link live streaming PSMS Medan vs Semen Padang hari ini 26 September, Liga 2 tayang di TV Indosiar jam 16.30 WIB.
Link live streaming PSMS Medan vs Semen Padang hari ini 26 September, Liga 2 tayang di TV Indosiar jam 16.30 WIB. /Instagram.com/@official_psmsmedan

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming PSMS Medan vs Semen Padang hari ini 26 September 2022, Liga 2 tayang di TV Indosiar jam berapa.

PSMS Medan vs Semen Padang hari ini tersaji dalam jadwal Liga 2 Grup Barat yang akan berlangsung di Stadion Teladan, Sumatera Utara.

Nonton PSMS Medan vs Semen Padang hari ini Senin, 26 September 2022 Liga 2 dapat secara siaran langsung di Indonsiar dengan jam tayang TV pukul 16.30 WIB.

Adapun link live streaming PSMS Medan vs Semen Padang hari ini Liga 2 tersedia dibagian akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini, 26-27 September 2022, UEFA Nations League dan Liga 2 Indonesia serta Link Live Streaming

PSMS Medan kian percaya diri jelang melawan Semen Padang, pasalnya hingga saat ini Tima Ayam Kinantan belum tersentuh oleh kekalahan hingga pekan ke lima kompetisi Liga 2.

Ahmad Bustomi dan kawan-kawan tampil cukup mengensankan dengan catatan empat kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Hasil ini membuat PSMS Medan memimpin klasemen Grup Wilayah Barat Liga 2 dengan torehan 13 poin dari lima laga yang telah dilakoni.

Dari kubu sang tamu, Semen Padang datang dengan ambisi untuk meraih poin penuh dikandang lawan, Kabau Sirah pun hingga laga ke empat belum tersentuh kekalahan di Liga 2.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x