Jam Tayang Semen Padang vs Perserang Hari Ini Liga 2 Disiarkan di TV Mana? Line Up dan Link Live Streaming

- 22 September 2022, 15:13 WIB
Link live streaming Semen Padang vs Perserang Serang hari ini Liga 2 disiarkan di TV mana, line up dan jam tayang.
Link live streaming Semen Padang vs Perserang Serang hari ini Liga 2 disiarkan di TV mana, line up dan jam tayang. /Instagram.com/@semenpadangfcid

BERITA DIY - Ketahui informasi jam tayang Semen Padang vs Perserang Serang hari ini Liga 2 disiarkan di TV mana, line up dan link live streaming tersedia di sini.

Semen Padang vs Perserang hari ini Kamis, 22 September 2022 Liga 2 akan tersaji dalam jadwal Liga 2 yang akan terselenggara di Stadion Haji Agus Salim.

Nonton Semen Padang vs Perserang hari ini Kamis, 22 September 2022 Liga 2 dapat disaksikan secara live streaming di TV online melalui layanan Vidio.com dengan jam tayang pukul 16.00 WIB.

Link live streaming Semen Padang vs Perserang hari ini Kamis, 22 September 2022 Liga 2 dapat Anda temukan dibagian akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Sriwijaya FC vs Persiraja Liga 2 Indonesia Hari Ini Nonton Siaran Langsung Live TV Apa

Sejauh ini Semen Padang baru mengais satu kemenangan dan dua hasil imbang dari tiga laga yang telah mereka lakoni di kompetisi Liga 2.

Dengan hasil demikian membuat skuad besutan Delfidari harus bertengger di peringkat keempat papan klasemen grup Liga 2 dengan koleksi lima poin.

Sementara itu Perserang Serang berada di tempat ketujuh papan klasemen grup Liga 2 dari empat laga yang telah mereka lakoni, terbaru Laskar Singadaru harus kalah atas Sriwijaya FC 0-1.

Sejauh ini Semen Padang dan Perserang Serang baru bertemu dua kali di kompetisi resmi, dengan catatan satu kali kemenangan untuk Perserang dan sisanya berakir imbang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x