Link Live Streaming Sriwijaya FC vs Persiraja Hari Ini Nonton Liga 2 Disiarkan di Mana? Jam Tayang TV Online

- 22 September 2022, 14:10 WIB
Jam tayang Sriwijaya FC vs Persiraja hari ini nonton Liga 2 disiarkan di mana? link live streaming di sini.
Jam tayang Sriwijaya FC vs Persiraja hari ini nonton Liga 2 disiarkan di mana? link live streaming di sini. /Instagram.com/@sriwijayafc.id

BERITA DIY - Berikut infromasi link live streaming Sriwijaya FC vs Persiraja hari ini nonton Liga 2 disiarkan di mana, jam tayang TV online tersedia di sini.

Jadwal Liga 2 hari ini Kamis, 22 September 2022 menghadirkan duel antara Sriwijaya FC vs Persiraja yang berlangsung di Stadion Atletik 1 Jakabaring, Palembang.

Sriwijaya FC vs Persiraja hari ini Liga 2 dapat ditonton melalui TV online akses Vidio.com dengan jam tayang pukul 15.30 WIB.

Adapun link live streaming Sriwijaya FC vs Persiraja hari ini Kamis, 22 September 2022 Liga 2 dapat Anda temukan dibagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Liga 2 2022 Persiba vs Kalteng Putra 22 September: Prediksi Line Up, Nonton Tayang Gratis di Vidio

Sriwijaya FC berupaya untuk mengincar kemenangan pasca menelan kekalahan saat berjumpa PSMS Medan dilaga pekan lalu, Laskar Wong Kito harus tumbang 2-1 dihadapan tuan rumah.

Hasil ini membuat Sriwijaya FC berada ditempat kelima kalsemen wilayah barat Liga 2 dengan catatan 1 menang, 2 seri, dan 1 kali kalah.

Di sisi lain Persiraja Banda Aceh baru saja menelan kekalahan 3-0 atas Semen Padang pada pekan lalu dalam lanjutan kompetisi Liga 2.

Hasil ini membuat Laskar Rencong berada ditempat kedelapan klasemen wilayah barat Liga 2 dengan raihan 3 poin dengan catatan 1 kali menang dan 2 kekalahan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x