Link Live Streaming Sheriff Tiraspol vs Manchester United Liga Eropa Malam Ini: Prediksi Pemain dan Jam Tayang

- 15 September 2022, 22:00 WIB
 Link live streaming Sheriff Tiraspol vs Manchester United di Liga Eropa malam ini, Kamis 15 September 2022 lengkap dengan prediksi pemain dan jam tayang di Vidio.com.
Link live streaming Sheriff Tiraspol vs Manchester United di Liga Eropa malam ini, Kamis 15 September 2022 lengkap dengan prediksi pemain dan jam tayang di Vidio.com. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY – Informasi link live streaming Sheriff Tiraspol vs Manchester United di Liga Eropa malam ini, Kamis, 15 September 2022 lengkap dengan informasi tayang jam berapa, disertai dengan ulasan sebelum pertandingan dan prediksi susunan pemain tersedia di sini.

Klub asal Moldova, Sheriff Tiraspol akan menjamu tim besar Inggris, MU atau Manchester United dalam pekan kedua Liga Eropa yang dilaksanakan malam ini, Kamis, 15 September 2022 pukul 23:45 WIB.

Pertandingan antara Sheriff Tiraspol vs MU bisa dinikmati melalui link live streaming di Vidio.com yang tersedia di bagian bawah artikel ini.

Tim asal Moldova yang musim lalu sempat menghebohkan UCL Liga Champion dengan mengalahkan Real Madrid tersebut akan berhadapan dengan The Red Devils di pekan kedua Liga Eropa.

Baca Juga: Jadwal Liga Europa 2022 Sheriff vs Manchester United Hari Ini Tayang Siaran Langsung Jam Berapa dan Link Live

Diselenggarakan di Stadion Zimbru, Sheriff Tiraspol berusaha untuk mengukir sejarah di persepakbolaan Moldova dengan mengalahkan Manchester United.

Sheriff Tiraspol sendiri berada di posisi pertama klasemen grup Liga Eropa setelah berhasil menang meyakinkan 3-0 atas Omonia Nicosia pekan lalu.

Sementara itu, anak buah Erik ten Hag baru saja ditekuk oleh Real Sociedad dalam pertandingan sengit 1-0 di Old Trafford melalui sepakan penalti Brais Mendez di menit ke-59.

Meski Sheriff Tiraspol bukan merupakan tim unggulan di Grup E Liga Eropa, anak asuh Stjepan Tomas akan bermain semaksimal mungkin untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah