Link Live Streaming Manchester United vs Real Sociedad Malam Ini Disiarkan di Mana? Jam Tayang TV Liga Europa

- 9 September 2022, 00:00 WIB
Link live streaming Manchester United vs Real Sociedad malam ini Liga Europa UEFA 2022 siaran langsug di SCTV jam 02.00 WIB.
Link live streaming Manchester United vs Real Sociedad malam ini Liga Europa UEFA 2022 siaran langsug di SCTV jam 02.00 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Berikut info link live streaming Manchester United vs Real Sociedad malam ini disiarkan di mana, disertai jam tayang TV Liga Europa UEFA 2022.

Manchester United akan menjamu Real Sociedad dalam lanjutan babak penyisihan Grup E Liga Europa UEFA malam ini Jumat, 9 September 2022 yang berlangsung di Old Trafford.

Nonton Manchester United vs Real Sociedad malam ini Liga Europa UEFA 2022 dapat melalui siaran langsung SCTV dengan jam tayang TV mulai pukul 02.00 WIB.

Link live streaming Manchester United vs Real Sociedad malam ini Jumat, 9 September 2022 dapat Anda temukan diakhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung SCTV MU vs Real Sociedad Liga Europa Jam Berapa? Link Live Streaming di Sini

Manchester United saat ini sedang dalam performa terbaiknya usai sukses meraih empat kemenangan secara beruntun di Liga Inggris musim ini, termasuk mengandaskan Arsenal di Old Trafford.

Hasil ini membuat Manchester United saat ini bertengger ditempat kelima papan klasemen Liga Inggris.

Nasib berbeda dialami oleh Real Sociedad, tim besutan Imanol Alguacil hanya berhasil meraih dua kemenangan, satu hasil seri, dan satu kali kalah.

Jika menilik rekor pertemuan terakhir kedua tim dikancah eropa, Manchester United dan Real Sociedad hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah