Link Live Streaming Dewa United vs PSM Makassar Hari Ini di Pekan 10 BRI Liga 1, Siaran Langsung TV Jam Berapa

- 15 September 2022, 17:00 WIB
Link live streaming Dewa United vs PSM Makassar hari ini, Kamis, 15 September 2022 di pekan 10 BRI Liga 1 serta informasi siaran langsung TV online Vidio tayang jam berapa.
Link live streaming Dewa United vs PSM Makassar hari ini, Kamis, 15 September 2022 di pekan 10 BRI Liga 1 serta informasi siaran langsung TV online Vidio tayang jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/ @psm_makassar

BERITA DIY - Berikut link live streaming Dewa United vs PSM Makassar hari ini di pekan 10 BRI Liga 1 serta informasi siaran langsung TV jam berapa.

Jadwal pekan 10 BRI Liga 1 antara Dewa United vs PSM Makassar berlangsung di Stadion Indomilk Arena hari ini, Kamis, 15 September 2022.

Pertandingan antara Dewa United vs PSM Makasaar di BRI Liga 1 hari ini bisa ditonton melalui siaran langsung TV Vidio pukul 18.15 WIB.

Untuk menyaksikan pertandingan, klik link live streaming Dewa United vs PSM Makassar yang tersedia di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Nonton Persis Solo vs Bali United Hari Ini 15 September 2022 di Mana? Cek Jam Tayang Pertandingan Liga 1

PSM Makassar masih menjadi tim yang produktif di BRI Liga 1 musim ini dengan menorehkan 6 kemenangan dan 2 hasil imbang tanpa sekalipun kalah.

Catatan yang apik ini, mengantarkan PSM Makassar menempati peringkat tiga klasemen BRI Liga 1 dengan memiliki 20 poin.

Sementara Dewa United bisa dibilang menjadi tim pendatang dengan performa terbaik jika dibandingkan dengan RANS Nusantara dan Persis Solo yang sama-sama naik dari Liga 2 ke BRI Liga 1 musim ini.

Dewa United saat ini berada di posisi 13 klasemen BRI Liga 1 dan sudah mengumpulkan 10 poin dari 9 pertandingan yang sudah dilakoni.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x