Link Live Streaming Indonesia vs Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia: Tim Garuda Pertahankan Tren Positif?

- 14 September 2022, 18:35 WIB
Ilustrasi link live streaming Indonesia vs Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U20 2023 hari ini, 14 September, tim Garuda pertahankan tren positif.
Ilustrasi link live streaming Indonesia vs Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U20 2023 hari ini, 14 September, tim Garuda pertahankan tren positif. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut link live streaming Indonesia vs Timor Leste di ajang Kualifikasi Piala Asia U20 2023 hari ini, 14 September 2022, apakah tim Garuda bisa pertahankan tren positif akan tersaji dalam artikel ini.

Timnas Indonesia akan menjalani laga pertandingan kualifikasi pertamanya di Piala Asia U23 atau AFC Asian Cup 2023 melawan Timor Leste hari Rabu, 14 September 2022 malam hari pukul 20.00 WIB.

Pertandingan Indonesia Vs Timor Leste akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur dengan wkatu kickoff pukul 20.00 WIB.

Apabila menang, Timnas Garuda bisa mengurangi lawan di babak kualifikasi hingga mudah melenggang ke putaran final AFC Asian Cup tahun 2023.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia U20 vs Timor Leste Kualifikasi Piala Asia U20, Siaran Langsung Indosiar

Kali ini, Timnas Indonesia diunggulkan dengan tren positif yang telah diraih dalam lima laga pertandingan sebelumnya. Jika memenangkan pertandingan, maka Indonesia akan melanggengkan tren positifnya.

Sebagaimana diketahui, Timnas Garuda Indonesia dalam lima laga pertandingan terakhir mendapatkan tiga kali menang dan dua hasil imbang saat melawan Vietnam dan Thailand.

Ditambah jabatan sebagai tuan rumah Grup F yang diisi oleh Indonesia, Timor Leste, Vietnam dan Hongkong bisa jadi meningkatkan kepercayaan diri karena bertanding di kandang.

Sementara itu, Timor Leste yang kontra Indonesia malam ini pada catatan lima laga terakhirnya hanya mendapatkan dua kali menang dari Singapura dan Kamboja serta menelan kekalahan sebanyak 3 kali.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x