Link Live Streaming Timnas Indonesia U 20 vs Timor Leste: Siaran Langsung Kualifikasi Piala Asia U 20 di Mana?

- 14 September 2022, 17:00 WIB
Ilustrasi - Simak link live streaming Timnas Indonesia U 20 vs Timor Leste dalam kualifikasi Piala Asia U 20 tayang di mana saja.
Ilustrasi - Simak link live streaming Timnas Indonesia U 20 vs Timor Leste dalam kualifikasi Piala Asia U 20 tayang di mana saja. /Tangkap Layar Instagram/@pssi

BERITA DIY - Simak link live streaming Timnas Indonesia U 20 vs Timor Leste dalam siaran langsung kualifikasi Piala Asia U 20 yang nantinya akan berlangsung dan tayang di channel TV ini.

Timnas Indonesia U 20 vs Timor Leste rencananya akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya yang akan memulai kick off tanda dimulainya pertandingan pada pukul 20.00 WIB.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U 20 vs Timor Leste ini sendiri nantinya rencananya akan tayang dan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan siaran langsung dari Indosiar.

Selain dapat disaksikan menggunakan layanan siaran langsung tayang di Indonesia, pertandingan ini sendiri nantinya juga akan dapat dinikmati menggunakan link live streaming yang terdapat di akhir artikel ini.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Timor Leste Hari Ini Jam Berapa, Tayang di TV Mana? Ini Jadwal Kualifikasi Piala Asia U20

Pertandingan antara Timnas Indonesia U 20 berhadapan dengan Timor Leste ini sendiri menjadi salah satu laga yang akan hadir dalam kualifikasi Piala Asia U 20 nantinya.

Pasalnya seperti yang diketahui Timnas Indonesia U 20 sendiri berdasarkan pada hasil drawing yang telah dilakukan, menempati dan menjadi tuan rumah untuk Grup F Piala Asia U 20.

Timnas Indonesia berada pada Grup F kualifikasi Piala Asia U 20 yaitu bersama Timor Leste, Hongkong, dan juga salah satu tim kuat Asia saat ini yaitu Vietnam nantinya.

Sehingga dalam kualifikasi Piala Asia U 20 ini sendiri Timnas Indonesia dijadwalkan akan melakoni 3 pertandingan guna menentukan apakah nantinya akan lolos ke babak berikutnya.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U-20 vs Timor Leste Hari Ini Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 Jam Berapa Live di Mana?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x