Link Live Streaming PSG vs Brest Liga Prancis Malam Ini, Siaran Langsung TV Online Mana dan Tayang Jam Berapa?

- 10 September 2022, 20:30 WIB
Link live streaming PSG vs Brest di lanjutan Liga Prancis malam ini, Sabtu, 20 September 2022 siaran langsung di TV online mana dan tayang jam berapa.
Link live streaming PSG vs Brest di lanjutan Liga Prancis malam ini, Sabtu, 20 September 2022 siaran langsung di TV online mana dan tayang jam berapa. /REUTERS/Stephane Mahe

BERITA DIY - Berikut link live streaming PSG vs Brest di Liga Prancis malam ini, siaran langsung di TV online malam dan tayang jam berapa diulas di artikel ini.

Pertandingan Liga Prancis malam ini, Sabtu, 10 September 2022 akan menyuguhkan laga antara PSG vs Brest yang tayang pukul 22.00 WIB.

Laga PSG vs Brest di lanjutan Liga Prancis malam ini tidak tayang di TV lokal, melainkan disiarkan secara live streaming di Vidio dan beIN Sport.

Pada bagian akhir artikel ini sudah tersedia link live streaming PSG vs Brest yang bisa diklik untuk nonton siaran langsung pertandingan Liga Prancis malam ini antara kedua tim.

Baca Juga: Link Live Streaming PSS vs Persis BRI Liga 1 Hari Ini Tayang di Mana? Ini Prediksi Skor dan Susunan Pemain

PSG akan menjamu Brest di Parc des Prices Stadium dalam pertandingan pekan 7 Liga Prancis.

Berbekal rekor tak terkalahkan, PSG dipastikan siap menghadapi Brest yang merupakan tim papan bawah penguhuni zona degradasi.

Kemenangan tentunya menjadi hal yang diincar oleh PSG, mengingat jika mendapatkan tiga poin mereka akan melejit ke posisi pertama klasemen Liga Prancis.

Baca Juga: Prediksi BRI Liga 1 10 September 2022 PSS Sleman vs Persis Solo: H2H, Perkiraan Line Up, Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x