Link Live Streaming PSS Sleman vs Persis Solo, Siaran Langsung Nonton BRI Liga 1 Hari Ini Pukul 18:15 WIB

- 10 September 2022, 16:30 WIB
Simak Link live streaming PSS Sleman vs Persis Solo Liga 1 hari ini, siaran langsung nonton BRI Liga 1 pukul 18:15 WIB.
Simak Link live streaming PSS Sleman vs Persis Solo Liga 1 hari ini, siaran langsung nonton BRI Liga 1 pukul 18:15 WIB. /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

BERITA DIY - Ketahui link live streaming PSS Sleman vs Persis Solo Liga 1, siaran langsung nonton BRI Liga 1 hari ini mulai pukul 18:15 WIB.

PSS Sleman vs Persis Solo akan digelar Sabtu 10 September 2022 pukul 18:15 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Laga PSS vs Persis tidak akan disiarkan langsung Indosiar dan hanya bisa ditonton melalui link live streaming yang ada di artikel ini.

PSS Sleman dalam tekanan berat setelah gagal raih kemenangan dalam dua laga terakhirnya.  Selain itu, malam ini, suporter fanatik PSS, Brigata Curva Sud (BCS) tidak akan hadir ke stadion sebab masih berduka setelah kehilangan anggota komunitas.

Baca Juga: Prediksi BRI Liga 1 10 September 2022 PSS Sleman vs Persis Solo: H2H, Perkiraan Line Up, Link Live Streaming

Kondisi itu jelas berdampak negatif bagi skuad Super Elang Jawa di tengah misi kembali meraih tiga angka. Meski demikian, Seto Nurdiyantoro, pelatih kepala PSS tetap meminta dukungan dan doa restu kepada seluruh elemen suporter PSS.

PSS saat ini berada di posisi 13 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 9 poin, dengan baru raih dua kemenangan. Menariknya, M Ridwan dan kolega miliki catatan buruk kala bermain di kandang dengan sudah alami tiga kekalahan dari empat laga home.

Kondisi itu jelas akan dimanfaatkan oleh sang tamu, Persis Solo. Persis yang kini ada di urutan 15 dengan 7 poin juga bertekad raih poin penuh demi menaikkan posisi.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 Indosiar Hari Ini, Sabtu 10 September 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah