Link Nonton Streaming Inter vs Bayern Liga Champions 2022 Malam Ini, Tayang Jam Berapa di SCTV dan TV Online?

- 7 September 2022, 23:05 WIB
Ilustrasi - Link nonton live streaming Inter Milan vs Bayern Munchen Liga Champions 2022 malam ini, info tayang jam berapa di SCTV dan TV online.
Ilustrasi - Link nonton live streaming Inter Milan vs Bayern Munchen Liga Champions 2022 malam ini, info tayang jam berapa di SCTV dan TV online. /Tangkap layar instagram.com/@fcbayern

BERITA DIY - Simak link nonton live streaming Inter Milan vs Bayern Munchen Liga Champions 2022 malam ini, info tayang jam berapa di SCTV dan TV online.

Inter dan Bayern merupakan tim yang masuk dalam Grub C di UEFA Champions League (UCL). Selain itu juga ada Barcelona dan Plzen di grup yang sama.

Pertandingan pertama antara Inter vs Bayern di Liga Champions akan digelar malam ini. Siaran langsung akan tayang di SCTV dan TV online, link nonton streaming akan tersaji berikutnya.

Duel keduanya akan digelar Kamis, 8 September 2022 dini hari jam 02.00 WIB. Kick off Inter vs Bayern akan berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Italia.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Inter Milan vs Bayern Munchen Liga Champions SCTV, Prediksi dan Link Live Streaming

Inter Milan akan menjadi tuan rumah untuk pertandingan perdananya di UCL. Kerena malam ini merupakan pertandingan pertama di UCL maka seluruh tim di fase Grup C masih mengantongi 0 poin.

Pada penampilannya di lima pertandingan terakhirnya, Inter Milan telah memperoleh 3 kali kemenangan dan 2 kali kalah. Sedangkan Bayern mengantongi 3 kemenangan dan 2 pertandingan imbang.

Dalam lima pertandingan head to head antara Inter vs Bayern, Inter telah menang 2 kali dan Bayern menang 2 kali, lalu ada 1 pertandingan dengan hasil imbang.

Bayern telah memenangkan 3 pertandingan head to head terakhir mereka melawan Inter di semua kompetisi. Inter kalah dua kali dari lima pertandingan liga pertama mereka di Serie A.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x