Link Live Streaming Nusantara United FC vs PSIM Jogja Liga 2 Indonesia Hari Ini, Siaran Langsung di TV Mana?

- 5 September 2022, 14:20 WIB
Link live streaming Nusantara United FC vs PSIM Jogja di pertandingan Liga 2 Indonesia hari ini, Senin, 5 September 2022 serta informasi siaran langsung di TV mana.
Link live streaming Nusantara United FC vs PSIM Jogja di pertandingan Liga 2 Indonesia hari ini, Senin, 5 September 2022 serta informasi siaran langsung di TV mana. /Instagram.com/@psimjogja_official

BERITA DIY - Inilah link live streaming Nusantara United FC vs PSIM Jogja di pertandingan Liga 2 Indoensia pada hari ini, Senin, 5 September 2022 serta ini siaran langsung di TV mana.

Pertandingan antara Nusantara United FC vs PSIM Jogja di gelaran pekan kedua Liga 2 Indonesia akan digelar di Stadion Moch Soebroto Magelang hari ini pukul 15.15 WIB.

Laga Nusantara United FC vs PSIM Jogja tayang melalui siaran langsung TV online Vidio dan bisa ditonton secara live streaming.

Adapun link live streaming Nusantara FC vs PSIM Jogja di pertandingan pekan kedua Liga 2 Indonesia hari ini sudah tersedia di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Nusantara United vs PSIM Yogyakarta: Siaran Langsung Liga 2 Tayang di Vidio Jam 15.15 WIB

PSIM Jogja melawat ke Magelang dengan berbekal hasil seri 1-1 ketika bersua dengan Persikab Kabupaten Bandung beberapa waktu lalu.

Hasil yang tidak terlalu buruk di pekan pertama PSIM Jogja membuat tim berjuluk Laskar Mataram ini optimis untuk meraih 3 poin pada hari ini melawan Nusantara United FC.

Sebaliknya, Nusantara United FC yang berperan sebagai tim tuan rumah justru menelan hasil negatif di pertandingan sebelumnya setelah kalah 2-0 dari Persipa Pati.

Baca Juga: Link Live Streaming Nusantara United vs PSIM Yogyakarta Liga 2 Hari Ini Siaran Live di Mana dan Jam Berapa

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x