Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Sabtu 3 September 2022: Ada Derby Jateng antara Persis Solo vs PSIS Semarang

- 3 September 2022, 06:00 WIB
Berikut jadwal BRI Liga 1 pada Sabtu 3 September 2022 siaran langsung Derby Jateng.
Berikut jadwal BRI Liga 1 pada Sabtu 3 September 2022 siaran langsung Derby Jateng. /Tangkap layar Instagram.com/@sport.indosiar

BERITA DIY - Ini jadwal BRI Liga 1 Sabtu 3 September 2022 hari ini ada Derby Jateng yang akan hadir dalam pertandingan Persis Solo vs PSIS Semarang melalui siaran langsung.

Dalam jadwal BRI Liga 1 yang akan hadir pada Sabtu 3 September 2022 hari ini, salah satu pertandingan yang akan digelar adalah Big Match Derby Jateng antara Persis Solo vs PSIS Semarang.

Pertandingan Persis Solo vs PSIS Semarang rencananya akan digelar di Stadion Manahan, Solo yang akan secara resmi memulai kick off tanda mulai pertandingan pada pukul 16.00 WIB.

Selain karena letak daerah yang berdekatan, pertandingan antara Persis Solo vs PSIS Semarang juga menarik untuk diikuti karena kedua tim sedang berusaha memperbaiki peringkat di klasemen sementara BRI Liga 1.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya vs Bali United BRI Liga 1 Hari Ini di Indosiar, Nonton Siaran Langsung di Sini

Dalam pertemuan terakhir yang mempertemukan antara Persis Solo vs PSIS Semarang, Tim Laskar Mahesa Jenar sukses mengandaskan perlawanan skuad Laskar Sambernyawa dengan skor 2-1.

Laga yang akan kembali mempertemukan keduanya tersebut nantinya akan menjadi momen untuk Persis agar dapat membalas kekalahan yang terjadi di turnamen tersebut.

Selain laga antara Persis vs PSIS, dalam jadwal BRI Liga 1 hari ini juga akan hadir 2 pertandingan lain yang tak kalah menarik untuk diikuti, berikut merupakan daftar jadwal lengkapnya:

- Persis Solo vs PSIS Semarang mulai pukul 16.00 WIB

- Persikabo 1973 vs Borneo FC mulai pukul 18.15 WIB

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah