Link Live Streaming Manchester City vs Nottingham Forest Malam Ini Liga Inggris Nonton EPL Tayang di TV Online

- 31 Agustus 2022, 23:55 WIB
Link live streaming Manchester City vs Nottingham Forest malam ini Liga Inggris nonton EPL tayang di TV online jam 01.30 WIB
Link live streaming Manchester City vs Nottingham Forest malam ini Liga Inggris nonton EPL tayang di TV online jam 01.30 WIB /Instagram.com/@mancity

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Manchester City vs Nottingham Forest malam ini Liga Inggris nonton EPL tayang di TV online.

Manchester City akan menjamu Nottingham Forest dalam lanjutan pekan kelima Liga Inggris yang dihelat di Etihad Stadium.

Adapun laga Manchester City vs Nottingham Forest malam ini Liga Inggris dapat ditonton melalui TV Online di layanan Vidio.com dengan jam tayang pukul 01.30 WIB.

Adapun link live streaming Manchester City vs Nottingham Forest malam ini Liga Inggris tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Siaran Langsung MAN CITY vs Nottingham Liga Inggris Malam Ini Link Live Streaming Jam Berapa di TV Online Apa?

Manchester City tampil cukup apik dan belum tersentuh kekalahan di empat laga awal Liga Inggris, anak asuh Pep Guardiola tercatat mengemas tiga kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Hasil tersebut membuat The Citizen saat ini bertengger di posisi runner up klasemen Liga Inggris dengan koleksi 10 poin.

Di sisi lain, Nottingham Forest masih belum berhasil menunjukan permainan terbaiknya,
tim besutan Steve Cooper tercatat menelan dua kekalahan, satu kemenangan, dan satu kali hasil imbang di empat laga Liga Inggris.

Dengan hasil tersebut Nottingham Forest saat ini berada di peringkat ke-14 klasemen Liga Inggris dengan koleksi empat poin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah