Link Live Streaming Badminton Japan Open 2022 dan Siaran Langsung TV Apa? Live iNews TV Kapan dan Jam Berapa?

- 30 Agustus 2022, 05:09 WIB
Siti Fadia/Apriyani Rahayu. Link live streaming badminton Japan Open 2022 dan siaran langsung TV hari ini, live iNews TV jam berapa?
Siti Fadia/Apriyani Rahayu. Link live streaming badminton Japan Open 2022 dan siaran langsung TV hari ini, live iNews TV jam berapa? /instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Info link live streaming badminton Japan Open 2022 dan siaran langsung TV apa dan live iNews TV kapan dan jam berapa tersedia di sini.

Jadwal pertandingan Japan Open 2022 akan dimulai hari ini, Selasa, 30 Agustus 2022.

Selain jadwal wakil Indonesia di Japan Open 2022, netizen juga mencari tahu live streaming badminton Japan Open 2022 dan siaran langsung TV pertandingan hari ini.

Ketahui link live streaming badminton Japan Open 2022 dan siaran langsung TV hari ini di iNews TV jam berapa.

Lima wakil Indonesia akan bermain di jadwal Japan Open 2022 babak 32 besar hari ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Valencia vs Atletico Madrid Liga Spanyol Malam Ini Nonton Siaran Live di Mana Jam Berapa?

Ada ganda putra unggulan pertama, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang siap hadapi wakil Malaysia Man Wei Chong/Kai Wun Tee.

Sektor ganda putri, pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti kembali bersatu kembali dan akan melawan Catherine Choi/Josephine Wu dari Kanada.

Sementara itu, juara All England 2022 Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana juga akan bertemu wakil Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Berikut jadwal Japan Open 2022 hari ini wakil Indonesia:

Baca Juga: Profil Apriyani Rahayu, Peraih Emas Olimpiade Tokyo Ganda Putri Bersama Greysia Polii

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x