Link Live Streaming PSS vs Persebaya BRI Liga 1 Malam Ini di Indosiar, Nonton Siaran Langsung di Sini

- 27 Agustus 2022, 18:55 WIB
Link live streaming PSS Sleman vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 malam ini di Indosiar untuk nonton siaran langsung, Sabtu, 27 Agustus 2022.
Link live streaming PSS Sleman vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 malam ini di Indosiar untuk nonton siaran langsung, Sabtu, 27 Agustus 2022. /Andreas Fitri Atmoko/Antara Foto

BERITA DIY - Link live streaming PSS vs Persebaya BRI Liga 1 malam ini di Indosiar untuk nonton siaran langsung tersedia di sini.

Malam ini, Sabtu, 27 Agustus 2022, BRI Liga 1 akan mempertemukan PSS Sleman vs Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta.

Laga PSS vs Persebaya BRI Liga 1 malam ini akan dimulai pada pukul 20:00 WIB dan disiarkan secara langung oleh Indosiar.

Link live streaming Indosiar untuk nonton siaran langsung PSS vs Persebaya BRI Liga 1 malam ini tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 27 Agustus 2022: Jam Tayang Preman Pensiun, Indonesia Got Talent, dan Ikatan Cinta

Kedua tim sama-sama berjuang untuk menang di BRI Liga 1 malam ini dan meraih poin penuh agar menang.

Saat ini PSS Sleman berada di urutan ke-9 dengan 8 poin sedangkan Persebaya di posisi ke-11 dengan 7 poin.

Sehingga laga PSS vs Persebaya BRI Liga 1 malam ini diprediksi berjalan dengan sengit dan sayang untuk dilewatkan.

Slemania maupun Bonek yang ingin mendukung klub kebanggaan mereka bermain dan nonton langsung di stadion bisa membeli tiket dengan harga sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah