Jadwal Badminton BWF World Championship 2022 Semifinal The Daddies vs Fajri dan Link Live Streaming iNews TV

- 27 Agustus 2022, 04:15 WIB
Simak jadwal BWF World Championship 2022 semifinal hari ini, The Daddies vs Fajri dan link live streaming iNews TV.
Simak jadwal BWF World Championship 2022 semifinal hari ini, The Daddies vs Fajri dan link live streaming iNews TV. /Instagram @badminton.ina

BERITA DIY - Berikut jadwal badminton BWF World Championship 2022 semifinal The Daddies vs Fajri dan link live streaming iNews TV.

Jadwal babal semifinal BWF World Championship 2022 akan berlangsung hari ini, Sabtu, 27 Agustus 2022 mulai pukul 08:00 WIB.

Di babak empat besar BWF World Championship 2022, Indonesia diwakili dua ganda putra, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Sayangnya, keduanya sudah harus bertemu di semifinal. Namun, tentu saja hal itu membuat satu tempat di final ganda putra BWF World Championship 2022 menjadi milik Merah Putih.

Baca Juga: Jadwal Tayang BWF World Championship 2022 dan Link Live Streaming Kejuaraan Dunia Hari Ini di iNews TV

Ini menjadi pertemuan yang kedua bagi pasangan Indonesia tersebut di semifinal Kejuaraan Dunia. Sebelumnya, The Daddies dan Fajri bertemu pada edisi 2019. Kala itu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan keluar sebagai pemenang dan melenggang menjadi juara.

Pada pertandingan yang bisa disaksikan melalui siaran langsung iNews TV ini, kedua pasangan akan bermain di court 2 pada match 1.

Baca Juga: LINK Live Streaming Badminton BWF Championship 2022 Wakil Indonesia Jam Berapa Hari Ini 26 Agustus di iNews TV

Jadwal Badminton BWF World Championship 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x