Jadwal Tayang BWF World Championship 2022 dan Link Live Streaming Kejuaraan Dunia Hari Ini di iNews TV

- 26 Agustus 2022, 04:50 WIB
Berikut jadwal tayang BWF World Championship 2022 dan link live streaming Kejuaraan Dunia hari ini, 26 Agustus 2022 di iNews TV.
Berikut jadwal tayang BWF World Championship 2022 dan link live streaming Kejuaraan Dunia hari ini, 26 Agustus 2022 di iNews TV. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Simak jadwal tayang BWF World Championship 2022 dan link live streaming Kejuaraan Dunia hari ini, Jumat, 26 Agustus 2022 di iNews TV.

Ajang BWF World Championship 2022 sudah memasuki babak perempat final hari ini. Indonesia meloloskan empat wakil ke perempat final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Ketahui jadwal tayang BWF World Championship 2022 dan info link live streaming Kejuaraan Dunia babak perempatfinal hari ini.

Sebagai informasi, empat wakil Indonesia berasal dari sektor ganda putra dan tunggal putra. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi wakil dari nomor ganda putra.

Baca Juga: Link Live Streaming Drawing Liga Champions 2022 - 2023 dan Daftar Klub, Cek Hasil Drawing di Sini

Menariknya, mereka bisa bertemu di semifinal jika berhasil mengalahkan lawan-lawannya di perempatfinal BWF World Championship 2022 hari ini.

The Daddies akan ditantang M.R Arjun/Dhruv Kapila di perempatfinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Sedangkan Fajar/Rian akan melawan Ben Lane/Sean Vendy yang sebelumnya mengalahkan pemain nomor satu dunia, Marcus/Kevin.

Sementara itu dari nomor tunggal putra, Jonatan Christie akan melawan Chou Tien Chen dari Taipei. Sedangkan Anthony Sinisuka Ginting hadapi lawan super tangguh, pemain nomor satu dunia, Viktor Axelsen di perempatfinal.

Baca Juga: Prediksi Hasil Drawing Liga Champions 2022-2023 Lengkap Aturan dan Live Streaming TV: Barcelona vs Man City?

Bagi pecinta bulutangkis dapat menonton babak delapan besar hari ini melalui siaran langsung iNewsTV mulai pukul 08.00 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x