Jadwal dan Link Live Streaming BWF World Championship 2022: Siaran Langsung Wakil Indonesia Mulai 09.00 WIB

- 24 Agustus 2022, 07:00 WIB
Ilustrasi. Berikut jadwal dan link live streaming wakil Indonesia di babak 32 besar BWF World Championship 2022.
Ilustrasi. Berikut jadwal dan link live streaming wakil Indonesia di babak 32 besar BWF World Championship 2022. /PIXABAY/@anncapicture

BERITA DIY - Ini jadwal dan link live streaming BWF World Championship 2022 beserta dengan siaran langsung yang nantinya akan menghadirkan wakil dari Indonesia.

Turnamen badminton BWF World Championship 2022 akan kembali menggelar sejumlah pertandingan yang akan berlangsung dalam babak 32 besar pada Rabu 24 Agustus 2022 atau hari ini.

Dalam jadwal babak 32 besar BWF World Championship 2022 hari ini tersebut juga terdapat 6 wakil Indonesia yang akan hadir usai berhasil mengemas tiket dari babak 64 besar sebelumnya.

Dari keenam wakil Indonesia dalam 32 besar BWF World Championship 2022 hari ini tersebut diketahui bahwa terbagi atas 3 nomor yaitu ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Baca Juga: Link Live Streaming BWF World Championship 2022 Wakil Indonesia, Siaran Langsung Kejuaraan Dunia iNews TV

Rencananya pertandingan dalam 32 besar BWF World Championship yang akan berlangsung hari ini tersebut akan kembali dihelat di Tokyo Metropolitan Gymnastic, Jepang.

Untuk pertandingan pada hari ini tersebut rencananya akan dimulai dengan memainkan laga di 4 lapangan yang rencananya akan dimulai pada pukul 09.00 WIB mendatang.

Sejumlah pertandingan yang akan hadir hari ini dan menampilkan wakil Indonesia tersebut nantinya juga dapat disaksikan melalui siaran langsung yang dapat diakses dengan link live streaming.

Para penggemar badminton dapat menyaksikannya dengan menggunakan layanan link live streaming secara resmi yang akan hadir melalui layanan yang diberikan oleh iNews nantinya.

Baca Juga: Nonton Streaming BWF World Championship 23 Agustus 2022 di Link Ini, Pertandingan Mulai Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x