Link Live Streaming Badminton BWF World Championship 2022 Hari Ini, Nonton Wakil Indonesia di RCTI Plus

- 23 Agustus 2022, 08:13 WIB
Link live streaming badminton BWF World Championship 2022 hari ini, Selasa, 23 Agustus nonton pertandingan wakil Indonesia di RCTI Plus dan Vision Plus.
Link live streaming badminton BWF World Championship 2022 hari ini, Selasa, 23 Agustus nonton pertandingan wakil Indonesia di RCTI Plus dan Vision Plus. /Tangkap layar Instagram.com/ @officialinewstv

BERITA DIY - Berikut link live streaming badminton BWF World Championship 2022 hari ini yang tayang melalui RCTI Plus dan Vision Plus untuk nonton wakil Indonesia.

Pertandingan lanjutan BWF World Championship 2022 pada hari ini, Selasa, 23 Agustus 2022 bisa disaksikan melalui link live streaming di RCTI Plus hingga Vision Plus.

Link live streaming hari kedua BWF World Championship 2022 tersedia di bagian akhir artikel ini dan bisa digunakan untuk nonton jalannya pertandingan kejuaraan bulutangkis dunia.

Sebanyak 8 wakil Indonesia dijadwalkan berlaga di BWF World Championship 2022 di Chioda Sport Centre, Tokyo, Jepang pada hari ini.

Baca Juga: Link Live Streaming BWF World Championship Hari Ini, Siapa Saja Wakil Indonesia yang Tampil di 32 Besar?

Salah satu wakil Indonesia yang bertanding di BWF World Tour 2022 pada hari ini adalag tunggal putri Gregoria Mariska Tanjung yang ditantang juara bertahan tuan rumah Akane Yamaguchi.

Selain itu, tunggal putra Jonathan Christie juga memiliki jadwal pertandingan di BWF World Championship 2022 hari ini menghadapi wakil Jerman Kai Schaefer.

Secara lengkap berikut daftar wakil Indonesia yang akan berlaga di BWF World Championship 2022 pada hari ini, Selasa, 23 Agustus 2022:

Baca Juga: Link Live Streaming BWF World Championship 2022 Hari Ini Nonton Badminton Jam Berapa Live Siaran Langsung

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x