Link Live Streaming BWF World Championship Hari Ini, Siapa Saja Wakil Indonesia yang Tampil di 32 Besar?

- 23 Agustus 2022, 06:05 WIB
Ilustrasi. Ketahui link live streaming wakil Indonesia di babak 32 besar BWF World Championship.
Ilustrasi. Ketahui link live streaming wakil Indonesia di babak 32 besar BWF World Championship. /PIXABAY/@annapictures

BERITA DIY - Inilah link live streaming BWF World Championship pada hari ini lengkap dengan daftar wakil Indonesia yang akan memainkan pertandingan di babak 32 besar.

Babak 32 besar turnamen badminton BWF World Championship rencananya akan berlangsung di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang dan akan memulai pertandingan pada pukul 07.00 WIB.

Sejumlah pertandingan yang akan berlangsung dalam babak 32 besar BWF World Championship pada hari ini tersebut nantinya dapat disaksikan dengan menggunakan layanan link live streaming.

Salah satu layanan link live streaming yang dapat digunakan untuk menyaksikan pertandingan dalam babak 32 besar BWF World Championship tersebut dapat menggunakan layanan dari iNews.

Baca Juga: Jadwal BWF World Championship 2022 Lengkap Daftar Atlet Indonesia dan Link Live Streaming Nonton Badminton

Pertandingan pada babak 32 besar BWF World Championship pada hari ini tersebut juga akan menghadirkan sejumlah pertandingan yang akan dilakoni oleh wakil dari Indonesia.

Setidaknya terdapat 8 wakil Indonesia yang nantinya akan tampil pada ajang kompetisi badminton tersebut pada hari ini dan terbagi dari 4 lapangan yang berbeda.

Wakil dari Indonesia sendiri sukses menghantarkan 4 nomor yang akan berlaga pada babak 32 besar hari ini yaitu seperti ganda campuran, ganda putri, tunggal putra, dan tunggal putri.

Sejumlah wakil dari Indonesia yang akan tampil pada hari ini tersebut sebelumnya telah berhasil meraih kemenangan dalam babak 64 besar yang telah dilakukan kemarin.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Tim Indonesia BWF World Championship 2022, Lengkap dengan TV yang Menyiarkan dan Line Up

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x