Jadwal Tayang Kejuaraan Dunia BWF 2022 Hari Ini dan Link Live Streaming BWF World Championship Wakil Indonesia

- 23 Agustus 2022, 04:55 WIB
Jonatan Christie. Simak jadwal tayang Kejuaraan Dunia BWF 2022 hari ini dan link live streaming BWF World Championship wakil Indonesia.
Jonatan Christie. Simak jadwal tayang Kejuaraan Dunia BWF 2022 hari ini dan link live streaming BWF World Championship wakil Indonesia. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Jadwal tayang Kejuaraan Dunia BWF 2022 hari ini dan link live streaming BWF World Championship wakil Indonesia. tersedia di sini.

Kejuaraan Dunia BWF 2022 masih akan berlanjut dengan jadwal tayang di hari ini, Selasa, 23 Agustus 2022 dari babak 64 besar dan 32 besar.

Pada pertandingan BWF World Championship 2022 di Tokyo Metropolitan Stadium, Jepang, delapan wakil Indonesia siap turun gelanggang.

Bagi Anda yang ingin menonton Kejuaraan Dunia BWF 2022, dapat melalui siaran langsung iNews TV atau live streaming di RCTI+.

Baca Juga: Ranking FIFA Timnas Indonesia Terbaru dan Jadwal Lawan Curacao FIFA Matchday September

 

Hari ini, dua wakil tunggal putra Indonesia tersisa, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting akan bertanding di babak 32 besar, begitupun dengan Rehan Naufal K/Lisa Ayuk K  serta Gregoria Mariska Tunjung di tunggal putri.

Sementara satu wakil tunggal putri Indonesia lainnya, Putri Kusuma Wardani akan bertemu wakil Malaysia, Soniia Cheah di babak 64 besar.

Berikut ini jadwal Kejuaraan Dunia BWF atau BWF World Championship 2022 wakil Indonesia:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x