Link Live Streaming BWF World Championship Hari Ini 23 Agustus 2022: Ada Jonatan Christie dan Anthony Ginting

- 23 Agustus 2022, 08:30 WIB
Ilustrasi - Link live streaming BWF World Championship hari ini Selasa, 23 Agustus 2022.
Ilustrasi - Link live streaming BWF World Championship hari ini Selasa, 23 Agustus 2022. /UNSPLASH/Salman Hossain Saif

BERITA DIY - Ketahui link live streaming pertandingan BWF World Championship hari ini Selasa, 23 Agustus 2022 akan bertanding hari ini Jonatan Christie dan Antony Ginting.

Gelaran BWF World Championship 2022 telah berlangsung mulai Senin, 22 Agustus 2022 di Toktyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang.

Hari ini akan berlangsung pertandingan babak 32 yang dimulai pukul 07.00 WIB. Beberapa wakil Indonesia yang telah berhasil mengalahkan lawan di babak 64 besar akan bertanding hari ini.

Pertandingan babak 32 besar BWF World Championship ini akan dapat disaksiken di iNews TV atau melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming BWF World Championship Hari Ini, Siapa Saja Wakil Indonesia yang Tampil di 32 Besar?

Sebanyak 8 wakil dari Indonesia akan bertanding dalam babak 32 besar BWF World Championship. Di antaranya untuk kategori tunggal Putera ada Jonatan Christie dan Anthony Ginting yang akan bertanding.

Selain itu, ada Putri Kusuma Wardani dan Gregoria M. Tunjung yang mewakili tunggal Puteri Indonesia. Di kategori ganda puteri ada Febriana D. Kusuma dan Amalia C. Pratiwi.

Berlanjut ke sektor ganda campuran ada pasangan Zachariah J. Sumanti/Hediana Julimarbela, Rehan N. Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Rinov Rivaldy/Pitha H. Mentari.

Berikut jadwal pertandingan BWF World Championship hari ini Selasa, 23 Agutus 2022 selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x