Jadwal BWF World Championship 2022 Babak 16 Besar Hari Ini, Siaran Langsung di Mana dan Jam Berapa?

- 25 Agustus 2022, 06:00 WIB
Ilustrasi - Simak jadwal BWF World Championship 2022 wakil Indonesia hari ini pada babak 16 besar.
Ilustrasi - Simak jadwal BWF World Championship 2022 wakil Indonesia hari ini pada babak 16 besar. /PIXABAY/@anncapicture

BERITA DIY - Ini jadwal BWF World Championship 2022 dalam babak 16 besar lengkap dengan siaran langsung wakil Indonesia yang nantinya akan hadir pada hari ini.

Sejumlah pertandingan dalam ajang BWF World Championship 2022 akan kembali hadir dan dapat disaksikan oleh para penggemar badminton yang nantinya akan menyaksikan.

Pasalnya turnamen BWF World Championship 2022 akan hadir dengan memainkan sejumlah pertandingan dalam babak 16 besar dan menampilkan sejumlah wakil dari Indonesia.

Terdapat 7 wakil Indonesia yang nantinya akan bertanding dalam babak 16 besar BWF World Championship 2022 yang akan kembali menghelat pertandingan di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang.

Baca Juga: LINK Live Streaming Badminton BWF World Championship Hari Ini 24 Agutus Wakil Indonesia Jam Berapa di iNews TV

Sejumlah pertandingan yang akan berlangsung dalam babak 16 besar BWF World Championship 2022 nantinya akan bertanding mulai pada pukul 08.00 WIB mendatang.

Berbagai pertandingan termasuk yang akan dilakoni oleh wakil dari Indonesia tersebut nantinya akan dapat disaksikan melalui siaran langsung yang akan hadir dan dapat digunakan.

Layanan siaran langsung yang akan dapat digunakan untuk menyaksikan pertandingan dalam BWF World Championship 2022 nantinya akan dapat disaksikan menggunakan link live streaming dari iNews TV.

Sebelum nantinya dapat menyaksikan siaran langsung dan link live streaming BWF World Championship 2022, maka dapat terlebih dahulu mengetahui jadwal pertandingan yang akan berlangsung dari wakil Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Babak 32 Besar Kejuaraan Dunia BWF 24 Agustus 2022 Tayang Jam Berapa? Lengkap Court 1, 2, dan 3

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x