Link Live Streaming Arema FC vs RANS Nusantara BRI Liga 1 Tayang Jam Berapa di TV Indosiar Hari Ini 24 Agustus

- 24 Agustus 2022, 14:31 WIB
Link live streaming Arema FC vs RANS Nusantara BRI Liga 1 tayang jam berapa di TV Indosiar hari ini 24 Agustus 2022.
Link live streaming Arema FC vs RANS Nusantara BRI Liga 1 tayang jam berapa di TV Indosiar hari ini 24 Agustus 2022. /Tangkap layar Instagram.com/ @msglowformen

BERITA DIY - Berikut link live streaming Arema FC vs RANS Nusantara BRI Liga 1 tayang jam berapa di TV Indosiar hari ini 24 Agustus 2022.

Arema FC akan menjamu RANS Nusantara dalam lanjutan pekan keenam BRI Liga 1 hari ini Rabu, 24 Agustus 2022 yang akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Nonton Arema FC vs RANS Nusantara Liga 1 hari ini dapat melalui siaran langsung di TV Indosiar dengan jam tayang pukul 15.30 WIB.

Adapun link live streaming Arema FC vs RANS Nusantara Liga 1 hari ini Rabu, 24 Agustus 2022 tersedia di layanan vidio.com yang tersemat diakhir artikel.

Baca Juga: Link Live STREAMING Arema FC vs RANS Nusantara 24 Agustus, Saksikan BRI Liga 1 di TV Mulai Pukul 15:30 WIB

Arema FC tampil buruk saat berhadapan dengan PSM Makassar pada pekan kelima BRI Liga 1 Singo Edan menyerah dengan skor tipis 0-1.

Hingga saat ini Arema FC baru mencatatkan dua kemenangan, satu kali imbang, dan dua kekalahan pada enam laga yang telah dilakoni di BRI Liga 1.

Sementara itu deretan hasil buruk dicatatkan oleh tim promisi RANS Nusantara FC yang hingga pekan kelima BRI Liga 1 belum pernah meraih kemenangan.

Sejauh ini tim besutan Rahaman Darmawan ini baru meraih dua poin dan harus terlempar ke peringkat 17 klasemen BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x