Link Live Streaming Persib Bandung vs Bali United Hari Ini 23 Agustus, Nonton BRI Liga 1 Tayang di TV Indosiar

- 23 Agustus 2022, 14:00 WIB
Link live streaming Persib Bandung vs Bali United hari ini 23 Agustus 2022, nonton BRI Liga 1 tayang di TV Indosiar jam 15.30 WIB
Link live streaming Persib Bandung vs Bali United hari ini 23 Agustus 2022, nonton BRI Liga 1 tayang di TV Indosiar jam 15.30 WIB /Tangkap layar: Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut link live streaming Persib Bandung vs Bali United hari ini 23 Agustus, nonton BRI Liga 1 tayang di TV Indosiar.

Persib Bandung akan menjamu Bali United dalam jadwal BRI Liga 1 hari ini Selasa, 23 Agustus 2022 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Anda dapat menonton jalannya laga Persib Bandung vs Bali United hari ini BRI Liga 1 melalui siaran langsung di TV Indosiar dengan jam tayang pukul 15.30 WIB.

Link live streaming Persib Bandung vs Bali United hari ini Selasa, 23 Agustus 2022 juga dapat Anda akses di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya vs PSIS Liga 1 Hari Ini Tayang Jam Berapa Nonton Siaran Langsung Live di Mana

Persib Bandung sedang dalam performa apik jelang laga melawan Bali United hari ini, pasanya Maung Bandung baru saja mencatatkan dua kemenangan beruntun di BRI Liga 1.

Di sisi lain sang juara bertahan Bali United baru saja meraih kemenangan tandang pertama mereka kala bersua Barito Putera di Martapura.

Adapun saat ini Maung Bandung naik ke posisi 10 klasemen BRI Liga 1 dengan raihan tujuh poin, sementara itu Serdadu Tridatu berada di peringkat keenam klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi sembilan poin.

Dengan kepastian Luis Milla sebagai pelatih Persib Badung selanjutnya membuat Skuad Maung Badung semakin termotivasi untuk menang kontra Bali United hari ini, ditambah mereka akan berlaga dihadapana ribuan Bobotoh.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah