Link Live Streaming Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi MPL ID S10 Lengkap dengan Jadwal Tayang dan Klasemen Sementara

- 21 Agustus 2022, 14:00 WIB
Link live streaming Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi di MPL ID S10 Minggu, 21 Agustus 2022 lengkap dengan jadwal tayang dan klasemen sementara.
Link live streaming Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi di MPL ID S10 Minggu, 21 Agustus 2022 lengkap dengan jadwal tayang dan klasemen sementara. /Instagram.com/@teamrrq

BERITA DIY – Jadwal pertandingan MPL ID S10 Minggu, 21 Agustus 2022 antara Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi lengkap dengan klasemen sementara dan link live streaming di Facebook, YouTube, dan TikTok.

MPL ID S10 Pekan Kedua akan mencapai hari ketiga pada hari ini, Minggu, 21 Agustus 2022. Sebanyak delapan tim E-Sports Mobile Legends sebagian besar telah menyelesaikan jadwal mereka pada pekan ini.

Setelah bertarung sengit di dua hari awal, akan ada empat tim yang menjalani pertandingan di hari Minggu ini, salah satunya partai antara Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi.

Bigetron Alpha yang baru saja dikalahkan Aura Fire melalui game sengit hingga match ketiga akan berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara, RRQ Hoshi.

Baca Juga: Jadwal Lengkap MPL ID Season 10 Hari Ini: RRQ Hoshi vs BTR Alpha Kapan Main dan Nonton Live di Mana?

Di atas kertas, RRQ Hoshi punya kematangan skuad dan kapabilitas yang lebih unggul daripada skuad Robot Merah sepanjang MPL ID S10.

Tidak hanya itu, RRQ Hoshi baru saja memenangi Royal Derby pada Sabtu kemarin dengan mengalahkan ONIC E-Sports yang telah diperkuat oleh Kairi dengan skor akhir 2-1.

Perlu diingat juga bahwa RRQ Hoshi menurunkan Lemon yang sejak musim lalu kurang jam terbang karena kalah saing dengan Clayyy.

Untungnya, dalam match konta Landak Kuning tersebut, RRQ Hoshi bisa menundukkan CW dan kolega meski harus bermain hingga 90 menit lebih.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x