Link Nonton Live Streaming Tottenham vs Wolves Liga Inggris Hari Ini Tayang Live di Mana dan Jam Berapa?

- 20 Agustus 2022, 18:03 WIB
Link nonton live streaming Tottenham vs Wolves Liga Inggris hari ini 20 Agustus 2022 tayang di mana dan jam berapa.
Link nonton live streaming Tottenham vs Wolves Liga Inggris hari ini 20 Agustus 2022 tayang di mana dan jam berapa. /PIXABAY/Club Tottenham

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton live streaming Tottenham vs Wolves Liga Inggris hari ini 20 Agustus 2022 tayang di mana dan jam berapa.

Jadwal Liga Inggris 2022 hari ini Sabtu, 20 Agustus 2022 kembali hadirkan Tottenham vs Wolves salah satunya cek link live di sini.

Pertandingan Tottenham vs Wolves di Liga Inggris 2022 hari ini dijadwalkan akan bermain di Tottenham Hotspur Stadium pukul 18.30 WIB.

Tidak disiarkan langsung TV, malam ini laga Tottenham vs Wolves bisa ditonton melalui link live streaming Vidio.com atau beIN Sport 3 yang akan dibagikan di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Tayang Tottenham vs Wolves EPL Liga Inggris 2022: Prediksi, Jam dan Link Live Streaming TV 20 Agustus

Dari hasil yang sudah ada tuan rumah Tottenham tampil dengan hasil bagus setelah mengumpulkan empat poin di Liga Inggris 2022.

Malam ini lawan Tottenham ialah Wolverhampton Wanderers, meski secara kualitas Spurs lebih diunggulkan Wolves juga bukan lawan yang begitu saja bisa diremehkan.

Dari tujuh pertemuan terakhir, Tottenham vs Wolves di EPL tidak cukup bagus, Spurs hanya meraih dua kemenangan, 1 hasil imbang, dan menelan 4 kekalahan.

Catatan ini tentu bisa menjadi pertimbangan Tottenham untuk bisa memperbaiki permainan di musim Liga Inggris 2022 ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah