Link Live Streaming Celta Vigo vs Real Madrid Tinggal Klik, Lengkap Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

- 20 Agustus 2022, 21:30 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Celta Vigo vs Real Madrid yang tinggal klik, lengkap dengan head to head dan prediksi susunan pemain.
Ilustrasi - Link live streaming Celta Vigo vs Real Madrid yang tinggal klik, lengkap dengan head to head dan prediksi susunan pemain. /PIXABAY/@ pixel2013

BERITA DIY - Berikut link live streaming Celta Vigo vs Real Madrid yang tinggal klik, lengkap dengan head to head dan prediksi susunan pemain.

Celta Vigo akan melakoni pertandingan kedua di LaLiga Spanyol musim 2022/2023 melawan Real Madrid dini hari nanti, Minggu, 21 Agustus 2022.

Pertandingan Celta Vigo vs Real Madrid akan diselenggarakan di Stadio Municipal de Balaidos mulai pukul 03.00 WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Celta Vigo vs Real Madrid dengan mengakses link live streaming yang akan disertakan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Mau Pindah ke Manchester United, Berapa Gaji Casemiro ke Real Madrid Bakal Naik 2 Kali Lipat di Man United?

Sebelumnya, Celta Vigo sudah berhadapan dengan Espanyol pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

Celta Vigo meraih hasil imbang 2 -2 saat bertemu Espanyol. Mereka pun kini duduk di peringkat sembilan klasemen sementara LaLiga Spanyol musim 2022/2023.

Sementara itu Real Madrid meraih hasil positif pada pertandingan perdananya. Melawan Almeria, pada Senin, 15 Agustus 2022, Real Madrid meraih kemenangan.

Real Madrid menang 2 - 1 atas Almeria. Los Blancos kini berada di peringkat lima klasemen sementara LaLiga Spanyol musim 2022/2023.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x