LINK Live Streaming Real Madrid vs Eintracht Frankfurt UEFA Super Cup 2022, Siaran Langsung SCTV dan TV Online

- 11 Agustus 2022, 00:10 WIB
Simak link live streaming Real Madrid vs Eintracht Frankfurt UEFA Super Cup 2022, siaran langsung SCTV dan TV online.
Simak link live streaming Real Madrid vs Eintracht Frankfurt UEFA Super Cup 2022, siaran langsung SCTV dan TV online. /Tangkap layar uefa.com

BERITA DIY - Berikut link live streaming Real Madrid vs Eintracht Frankfurt UEFA Super Cup 2022, siaran langsung SCTV dan TV online.

Laga UEFA Super Cup 2022 akan mempertemukan Real Madrid vs Eintracht Frankfurt Kamis, 11 Agustus 2022 pukul 02:00 WIB.

Adapun pertandingan UEFA Super Cup 2022 antara Real Madrid vs Eintracht Frankfurt akan digelar di Stadion Olimpiade Helsinki.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga Piala Super Eropa antara Real Madrid vs Eintracht Frankfurt dapat melalui siaran langsung TV SCTV dan live streaming Vidio.com yang link akan tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Real Madrid vs Eintrach Frankfurt Malam Ini, UEFA Super Cup Jam Berapa dan Siaran Langsung di TV Apa?

Dua jawara Eropa akan saling beradu taktik demi trofi Piala Super Eropa 2022. Real Madrid menyandang status juara Liga Champions, sementara Eintracht Frankfurt sebagai juara bertahan Liga Europa.

Los Blancos jelas lebih diunggulkan di laga malam ini karena kualitas para pemain yang dimiliki. Selain itu, Real Madrid juga mendatangkan dua amunisi anyar yakni bek Antony Rudiger dari Chelsea dan Aurelien Tchouameni.

Namun meski demikian, pelatih Carlo Ancelotti mengatakan bahwa ia tak akan merubah susunan pemain yang membawa Real Madrid juara Liga Champions musim lalu.

Baca Juga: Jadwal Real Madrid vs Eintracht Frankfurt di Piala Super Eropa 2022 Siaran Langsung dan Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x