Real Madrid vs Eintracht Frankfurt UEFA Super Cup 2022 Tayang di Mana? Jadwal, Prediksi Line Up, Link Nonton

- 9 Agustus 2022, 10:50 WIB
Ilustrasi - Informasi Real Madrid vs Eintracht Frankfurt UEFA Super Cup 2022 tayang di mana, jadwal, prediksi line up, link live streaming.
Ilustrasi - Informasi Real Madrid vs Eintracht Frankfurt UEFA Super Cup 2022 tayang di mana, jadwal, prediksi line up, link live streaming. /Tangkap layar uefa.com

BERITA DIY - Informasi Real Madrid vs Eintracht Frankfurt UEFA Super Cup 2022 tayang di mana, jadwal, prediksi line up, dan link live streaming.

Kompetisi sepak bola Piala Super UEFA 2022 akan menggelar pertandingan Real Madrid vs Eintracht Frankfurt, keduanya akan bermain di final pada pekan ini.

Ketahui informasi Real Madrid vs Eintracht Frankfurt UEFA Super Cup 2022 tayang di mana, jadwal, prediksi line up, dan link live streaming.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung PSM vs Kedah DA Semifinal AFC Cup Hari Ini 9 Agustus 2022 Live TV Mana dan Jam Berapa

Sesuai jadwal, Real Madrid vs Eintracht Frankfurt akan berduel pada Kamis, 11 Agustus 2022. Keduanya akan kick off pada jam 02.00 WIB.

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Olimpiade Helsinki, Finlandia. Siaran langsung akan tayang di TV Nasional SCTV.

Anda juga dapat menyaksikannya secara streaming dengan akses link live streaming yang akan diberikan di akhir artikel.

Pertandingan keduanya akan sangat seru karena kedua tim adalah tim yang kuat. Real Madrid merupakan juara Liga Champions UEFA 2021-2022.

Baca Juga: Cek Penerima BPNT Agustus 2022 via cekbansos.kemensos.go.id: Terima Tanda Ini Segera Ambil Bantuan Rp200 Ribu

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x