Jadwal Real Madrid vs Eintrach Frankfurt Malam Ini, UEFA Super Cup Jam Berapa dan Siaran Langsung di TV Apa?

- 10 Agustus 2022, 10:50 WIB
Jadwal Real Madrid vs Eintrach Frankfrut malam ini 11 Agustus 2022, UEFA Super Cup jam berapa tayang live di TV SCTV.
Jadwal Real Madrid vs Eintrach Frankfrut malam ini 11 Agustus 2022, UEFA Super Cup jam berapa tayang live di TV SCTV. /Tangkap layar uefa.com

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Real Madrid vs Eintrach Frankfurt malam ini, UEFA Super Cup jam berapa dan siaran langsung di TV apa tersedia di sini.

Real Madrid vs Eintrach Frankfurt malam ini Kamis, 11 Agustus 2022 akan tersaji dalam laga bertajuk UEFA Super Cup yang akan digelar di Stadion Olimpiade Helsinki, Finlandia.

Jadwal Real Madrid vs Eintrach Frankfurt dalam laga final UEFA Super Cup yang sekaligus akan menandai dimulainya kompetisi eropa ini akan dimulai pukul 02.00 WIB.

Real Madrid vs Eintrach Frankfurt malam ini Kamis, 11 Agustus 2022 UEFA Super Cup akan tayang secara siaran langsung di TV SCTV.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Real Madrid vs Eintracht Frankfurt UEFA Super Cup 2022: Prediksi Skor, H2H dan Live TV SCTV

Final UEFA Super Cup merupakan pertandingan yang mempertemukan antara juara Liga Champions melawan juara Europa League pada musim sebelumnya.

Real Madrid datang sebagai juara Liga Champions yang berambisi untuk memenangkan gelar kelima UEFA Super Cup sepanjang sejarah.

Di sisi lain Eintrach Frankfurt sebagai juara Europa League akan menjalani laga perdananya dalam UEFA Super Cup.

Real Madrid menjadi favorit juara dalam duel kontra Eintrach Frankfrut di laga final UEFA Super Cup malam ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x