Link Live Streaming Borneo FC vs Persebaya di Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung TV Indosiar Jam Berapa?

- 19 Agustus 2022, 15:45 WIB
Link live streaming Borneo FC vs Persebaya di Liga 1 hari ini dilengkapi informasi siaran langsung TV Indosiar jam berapa.
Link live streaming Borneo FC vs Persebaya di Liga 1 hari ini dilengkapi informasi siaran langsung TV Indosiar jam berapa. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak link live streaming Borneo FC vs Persebaya di Liga 1 hari ini dilengkapi informasi siaran langsung TV Indosiar jam berapa.

Borneo FC akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya dalam BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 pekan kelima hari ini, Jumat, 19 Agustus 2022.

Pertandingan Borneo FC vs Persebaya akan diselenggarakan di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, mulai pukul 16.00 WIB.

Anda bisa menyaksikan siaran langsung Borneo FC vs Persebaya melalui siaran langsung TV Indosiar dan link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Sesaat Lagi! Tayang Borneo FC vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 Live di Indosiar, Ini Link Nonton Pertandingan

Borneo FC terbilang cemerlang di Liga 1 musim ini. Dari empat pertandingan yang sudah dilalui, tiga di antaranya menang dan satu lainnya kalah.

Hasil tersebut pun membuat Borneo FC sudah mengantongi sembilan poin, dan bertengger di peringkat empat klasemen sementara.

Berbeda dengan Persebaya Surabaya yang penampilannya fluktuatif. Mereka kalah dua kali, menang satu kali dan imbang satu kali.

Hasil tersebut membuat Persebaya Surabaya baru mendapat empat poin. Persebaya kini berada di peringkat 13 klasemen sementara.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x