SEDANG TAYANG! Aura Fire vs ONIC Esports MPL ID Season 10 Tonton Live Streaming di 4 Link Berikut Ini

- 19 Agustus 2022, 15:38 WIB
Jadwal pekan kedua MPL ID Season 10 hari ini Jumat, 19 Agutus 2022 Aura Fire vs ONIC Esport sedang tayang.
Jadwal pekan kedua MPL ID Season 10 hari ini Jumat, 19 Agutus 2022 Aura Fire vs ONIC Esport sedang tayang. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Sore hari ini, Jumat, 19 Agustus 2022 adalah jadwal Aura Fire vs ONIC Esports main di MPL ID Season 10. Permainan sedang berlangsung dan ditonton lewat live streaming di empat link berikut.

Aura Fire vs ONIC Esport sedang melangsungkan permainan Mobile Legends MLBB pekan kedua di hari ini. Pertarungan keduanya dimulai pukul 15.00 WIB.

Link live streaming Aura Fire vs ONIC Esport tersedia diakhir artikel ini, ada 4 pilihan link yang bisa diakses.

Pertandigan MPL ID Season 10 pada reguler season ini menggunakan sistem best of three atau Bo3. Dimana dengan sistem ini memungkinkan akan ada tim dengan 2 poin lebih ungguh di akhir match nanti. Bisa berakhir dengan skor 2-1 atau 2-0.

Baca Juga: Link Live Streaming MPL ID Season 10 Minggu Kedua Hari Ini: ONIC Esports vs Aura Fire dan Alter Ego

Sebagi tim pembuka pada pekan ke du aini, ONIC Esport maupun Aura Fire sama-sama mengawali pekan awal dengan bekal kuat.

Kedua kubu sama kuatnya dengan catatan skor kemenangan sempurna 2-0. Aura Fire menang atas Evos Legend di pekan pertama.

Sedangkan ONIC Esport menang 2-0 atas Rebellion Zion. Perjumpaan kedua tim pada permainan sore hari ini tentu akan menjadi pertarungan yang sengit.

Selain Aura Fire kontra ONIC Esport pada sore hari ini, nanti juga akan main Alter Ego dan Rebellion Zion. Tim kedua dijadwalkan main pukul 17.30 WIB.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x