Link Live Streaming Persib Bandung vs PSIS Semarang, Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini Mulai 16.00 WIB

- 13 Agustus 2022, 14:30 WIB
Simak link live streaming BRI Liga 1, siaran langsung Persib vs PSIS.
Simak link live streaming BRI Liga 1, siaran langsung Persib vs PSIS. /Tangkap layar instagram/@liga1match

BERITA DIY - Inilah link live streaming Persib Bandung vs PSIS Semarang yang akan hadir dalam siaran langsung BRI Liga 1 dan dapat disaksikan melalui layanan yang tersedia.

Persib Bandung vs PSIS Semarang menggelar pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan memulai kick off tanda mulai berlangsungnya pertandingan pada pukul 16.00 WIB.

Laga antara Persib Bandung vs PSIS Semarang ini nantinya akan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan siaran langsung yang bakal hadir di channel TV Indosiar nantinya.

Selain itu, siaran langsung Persib Bandung vs PSIS Semarang juga dapat disaksikan dengan menggunakan layanan link live streaming vidio.com yang dapat diakses di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 Hari Ini 13 Agustus 2022 Tayang Jam Berapa di TV Mana?

Laga antara Persib vs PSIS ini sendiri diketahui merupakan salah satu pertandingan yang dijadwalkan akan hadir dan bertanding dalam pekan keempat kompetisi BRI Liga 1 musim 2022 2023 nantinya.

Menilik pada klasemen sementara hingga berakhirnya pekan ketiga BRI Liga 1 yang lalu, diketahui bahwa baik Persib maupun PSIS membutuhkan poin penuh untuk memperbaiki peringkat di klasemen sementara.

Tim tuan rumah yaitu Persib Bandung hingga kini masih berada di peringkat 17 klasemen dengan mengoleksi 1 poin dari hasil 1 kali imbang dan 2 kali menelan kekalahan.

Sementara itu, tim tamu yaitu PSIS Semarang masih berada di papan tengah yaitu di peringkat 8 dengan torehan 4 poin hasil dari 1 kali kemenangan, 1 kali hasil imbang, dan 1 kali kekalahan.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Link Live Streaming Persib Bandung vs PSIS Semarang di Liga 1 2022 Hari Ini Sabtu 13 Agustus

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah