Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Vietnam Hari Ini Final Piala AFF U16 Tayang di Indosiar Jam Berapa?

- 12 Agustus 2022, 10:00 WIB
Jadwal siaran langsung timnas Indonesia vs Vietnam hari ini final Piala AFF U16 tayang di Indosiar jam berapa tersedia di sini.
Jadwal siaran langsung timnas Indonesia vs Vietnam hari ini final Piala AFF U16 tayang di Indosiar jam berapa tersedia di sini. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Simak informasi jadwal siaran langsung timnas Indonesia vs Vietnam hari ini final Piala AFF U16 tayang di Indosiar jam berapa tersedia di sini.

Jadwal Final Piala AFF U16 hari ini Jumat, 12 Agustus 2022 akan menyajikan pertandingan antara timnas Indonesia vs Vietnam yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Laga timnas Indonesia vs Vietnam hari ini Jumat, 12 Agustus 2022 akan disiarkan secara siaran langsung di TV Indosiar dengan jam tayang pukul 20.00 WIB.

Timnas Indonesia berhasil melangkah ke babak final Piala AFF U16 usai mengalahkan Myanmar melalui drama babak adu penalti.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U16 vs Vietnam di Final Piala AFF U16 2022 Hari Ini Lengkap Link Live Streaming

Anak asuh Bima Sakti bermain imbang 1-1 melawan Myanmar hingga waktu normal berakhir. Dengan demikian laga berlanjut ke babak adu penalti dengan hasil timnas Indonesia menang 5-4.

Sementara Vietnam memastikan diri lolos ke babak final Piala AFF U16 setelah mengalahkan Thailand dengan skor 2-0.

Timnas Indonesia sebelumnya sempat bertemu Vietnam dalam babak penyisihan grup Piala AFF U16, ketika itu Garuda Muda menang 2-1 sekaligus memastikan diri sebagai juara Grup A.

Berikut head to head timnas Indonesia vs Vietnam:

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x