Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Myanmar Semifinal Piala AFF U 16 2022, Ini Siaran Langsung TV Indosiar

- 10 Agustus 2022, 18:57 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Myanmar, siaran langsung Piala AFF U16, dan jadwal jam tayang semifinal di TV Indosiar.
Link live streaming Timnas Indonesia vs Myanmar, siaran langsung Piala AFF U16, dan jadwal jam tayang semifinal di TV Indosiar. /Andreas Fitri Atmoko/Antara Foto

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link live streaming Timnas Indonesia vs Myanmar, siaran langsung Piala AFF U16, dan jadwal jam tayang semifinal di TV Indosiar.

Simak link live streaming Timnas Indonesia vs Myanmar di semifinal Piala AFF U 16 hari ini, simak siaran langsung di TV Indosiar pada malam hari ini.

Pada Grup C Piala AFF U-16 2022, Myanmar keluar sebagai juara grup. Di sana, mereka tak pernah kalah dari tiga pertandingan, dengan catatan dua kali menang dan sekali imbang.

Myanmar secara mengejutkan menundukkan Australia 3-2, lalu menahan seri Malaysia 1-1. Pada laga terakhir, yang menjadi penentuan kelolosan ke semifinal, mereka menundukkan Kamboja 1-0.

Baca Juga: Jadwal Timnas Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam di Piala AFF U-16 2022, Jam Berapa dan Link Live Streaming

Secara taktik, Myanmar sejatinya tidak terlalu menonjol. Akan tetapi, mereka mengimbanginya dengan permainan ngotot dan pantang menyerah.

Anak-anak asuh Aung Zaw Myo tidak membiarkan lawan-lawan mereka nyaman dengan bola. Mereka konsisten menekan lawan dan hal itu membuat Myanmar unggul 2-0 atas Australia sampai menit ke-24.

Pelatih timnas U-16 Indonesia Bima Sakti menyebut gaya bermain Myanmar itu sebagai bentuk militansi. Bagi dia, mentalitas itu mirip dengan apa yang ditunjukkan Vietnam dan Thailand.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Bima menyiapkan pemainnya untuk tampil tenang dalam pertandingan. Arkhan Kaka dan kawan-kawan harus disiplin dengan strategi dan fokus lantaran Myanmar dapat melakukan serangan cepat saat menguasai bola.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x