Nonton Timnas U-16 Indonesia vs Myanmar Semifinal Piala AFF 10 Agustus 2022 di TV Apa dan Jam Berapa?

- 10 Agustus 2022, 16:33 WIB
Ilustrasi: Info nonton pertandingan semifinal Piala AFF U-16 antara Indonesia vs Myanmar hari ini, Rabu, 10 Agustus 2022 tayang di TV Indosiar atau saksikan lewat link live streaming.
Ilustrasi: Info nonton pertandingan semifinal Piala AFF U-16 antara Indonesia vs Myanmar hari ini, Rabu, 10 Agustus 2022 tayang di TV Indosiar atau saksikan lewat link live streaming. /ANTARA FOTO/ Andreas Fitri Atmoko

BERITA DIY – Ketahui nonton Timnas U-16 Indonesia vs Myanmar di semifinal Piala AFF hari ini, Rabu, 10 Agustus 2022 di TV apa dan jam berapa lengkap dengan info link live streaming.

Pertandingan Timnas U-16 Indonesia vs Myanmar akan tayang hari ini, Rabu, 10 Agustus 2022.

Laga semifinal Piala AFF U-16 Indonesia vs Myanmar dapat disaksikan secara live dari TV Indosiar malam ini mulai jam 20:00 WIB untuk kick off.

Pertandingan semifinal Piala AFF U-16 Indonesia vs Myanmar akan tayang langsung dari stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Myanmar Hari Ini, Semifinal AFF U16 Siaran Langsung di TV Indosiar

Timnas U-16 Indonesia siap menghadapi Myanmar pada laga semifinal malam ini.

Sejumlah persiapan telah dipersiapkan, pelatih Timnas U-16 Bima Sakti menerangkan akan ada rotasi pemain namun pihaknya tidak merinci siapa saja kesebelasan yang akan turun ke lapangan.

Bima Sakti juga berpesan kepada para pemain agar bermain lebih sabar dan fokus untuk mengahadapi Timnas U-16 malam ini.

“Kami mesti bermain lebih sabar dan rapi. Jangan melakukan kesalahan yang tidak perlu,” lengkap Bima dikutip dari ANTARANEWS, 9 Agustus 2022.

Baca Juga: Jadwal Tayang Timnas Indonesia vs Myanmar Semifinal Piala AFF U16 Hari Ini 10 Agustus Jam Berapa Live TV Mana?

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x