Jadwal MDL ID Season 6 Hari Ini dan Link Live Streaming Gratis Turnamen Mobile Legend: Ada Aura vs RRQ

- 8 Agustus 2022, 09:05 WIB
Jadwal MDL ID Season 6 hari ini, Senin, 8 Agustus 2022 dan link live streaming nonton turnamen Mobile Legend gratis di YouTube MDL Indonesia ada Aura vs RRQ.
Jadwal MDL ID Season 6 hari ini, Senin, 8 Agustus 2022 dan link live streaming nonton turnamen Mobile Legend gratis di YouTube MDL Indonesia ada Aura vs RRQ. /Instagram.com/@mdl.indonesia

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal MDL ID Season 6 hari ini dan link live streaming gratis turnamen Mobile Legends, ada Aura vs RRQ.

Turnamen Mobile Legend tingkat dua MDL ID Season 6 akan kembali bergulir mulai hari ini, Senin, 8 Agustus 2022.

Gelaran MDL ID Season 6 hari ini tayang di kanal YouTube MDL Indonesia dan bisa ditonton via live streaming gratis.

Adapun jadwal MDL ID Season 6 pada hari ini akan menggelar empat pertandingan seru, salah satunya antara Aura Esports vs RRQ Sena.

Baca Juga: Kapan M4 Mobile Legend 2022? Ini Jadwal MPL Indonesia S10 dan Prediksi Prize Pool Kejuaraan Dunia MLBB

Sebagai informasi tambahan, MDL ID Season 6 akan digelar secara offline setelah turnamen sebelumnya diselenggarakan online.

Selain itu dalam MDL ID Season 6 akan diterapkan sistem baru dalam permainan yakni Global Banned.

Diterapkannya Global Banned di MDL ID Season 6 dipastikan membuat pertandingan makin seru dan menarik karena hero yang sudah digunakan tak boleh dipakai kembali oleh tim yang sama.

MDL ID Season 6 sendiri akan diikuti oleh 14 tim Mobile Legend mulai dari Rebellion Sinai, BTR Bravo, Alter Ego X, Geek Fam, GPX, DNS, ONIC Prodigy, Dewa United, PABZ Esports, RRQ Sena, Evos Icon, Aura Esports, Freakout, dan CO2Z Esports.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x