Persebaya vs Persita Liga 1 Malam Ini Tayang di TV Online Mana Jam Berapa? Ini 2 Link Nonton Live Streaming

- 1 Agustus 2022, 19:46 WIB
LINK LIVE STREAMING Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang Liga 1 2022 Kick-Off 20.30 WIB.
LINK LIVE STREAMING Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang Liga 1 2022 Kick-Off 20.30 WIB. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak informasi pertandingan BRI Liga 1 2022/23 pekan kedua malam hari ini antara Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang malam hari ini.

Bakal tayang di TV online mana juga dityangkan jam berapa Persebaya vs Persita. Dalam artikel ini akan sediakan dua link nonton live streaming Persebaya vs Persita malam ini, Senin, 1 Agustus 2022.

Persebaya sudah bersiap menjamu Persita Tangerang di pekan kedua ini di Stadion Bung Tomo, Surabaya.

Perjumpaan kedua kesebelasan bakal disiarkan secara langsung di saluran TV Indosiar atau bisa juga nonton lewat TV Online via Vidio.com.

Baca Juga: Link Nonton BRI Liga 1 Hari Ini Persebaya vs Persita, 1 Agustus 2022: Prediksi Line Up, H2H, dan Jam Berapa

Dijadwalkan kick off pukul 20.30 WIB malam ini, Persebaya bakal fokus mengincar kemenangan perdana usai ditekuk Persikabo di pekan pertama lewat skor 0-1.

Namun dihadapkan dengan Persita pada malam ini tentu jadi tantangan sendiri bagi Bajul Ijo sebab Persita mengawali pekan liga ini dengan tren positif.

Pertemuan terakhir keduanya di Liga 1 pada musim lalu berakhir imbang dengan 1-1. Jelang laga ini, Persebaya kehilangan empat pemain andalan karena cedera, mereka adalah Leo Lelis, Marselino Ferdinan, Alwi Slamat, dan Ernando Ari Sutaryadi.

Baca Juga: LINK Live Streaming Persebaya vs Tangerang BRI Liga 1 Malam Ini 1 Agustus Siaran Langsung Indosiar Jam Berapa?

Prakiraan susunan pemain Persebaya vs Persita

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x